• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 360 Derajat Bikin Melongo! 5 Potret Aku yang Dulu Cowok vs Aku yg Sekarang Jadi cewek

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
360 Derajat Bikin Melongo! 5 Potret Aku yang Dulu Cowok vs Aku yg Sekarang Jadi cewek
Halo what up bro, kali ini ane bakal membahas fenomena langka atau bisa dibilang unik di mata masyarakat, yaitu tentang perubahan seseorang yang dulu nya terlahir cowok tulen dan sekarang menjelma menjadi wanita yang sangat cantik, sampai-sampai cantik nya itu ngalahin pacar enteemoticon-Belo.

Oh iya disini ane nggak tahu apakah itu hal berdosa atau tidak dimata seorang agamatis, karena yang pertama ane bukan orang yang ahli agama, anjir. Kalu munurut ane yang berhak menilai seseorang itu berdosa/tidak ya siapa lagi kalu yang diatas, bukan lampu ya. Ane pribadi cukup menghargai saja sie.

Tapi ada juga orang-orang memandang sebelah mata, dan kembali lagi ke pribadi masing-masing setiap orang punya pandangan berbeda-beda ya gan/sis. Nah inilah 5 potret orang yang dulu cowok sekarang jadi cewek, yang bahkan cantik nya melebihi cewek asli, cekidot:

1. Nong Poy /Treechada Petcharat



Yang keempat ada nong poyd, transgender paling cantik didunia, beliau juga dikabarkan sudah menikah dengan seorang kolongmerat nan cukup tajir. Nah nama asli nong poy dulu nya adalah Saknarin Marnyaporn gan/sis. 

Tak kalah menarik nya nama nong poy dikenal dunia lantaran membintangi film Hong Kong pada 2013, yang berjudul ‘The White Storm’, di mana dirinya mengaku tidak nyaman dan kerap mencuci mulut karena harus menjalani adegan ciuman dengan aktor utama Nick Cheung.

2. Dinda syarif



Mungkin sebagian dari ente-ente pernah mendengar nama dinda syarif, jadi beliau tu pernah viral lantaran tahun 2016 menjadi Finalis dalam ajang Miss Waria di Indonesia. Dinda sendiri mengakui dulu nya adalah seorang cowok tapi lantaran dirinya lebih nyaman dengan menjadi cewek, dinda memberanikan diri untuk full jadi seorang wanita tulen. Beliau juga tidak malu-malu memposting foto lawas nya.

Ya kalu di liat-liat emank bikin cewek-cewek minder sie, dari ujung kaki sampai ujung rambut bahkan bisa dikatakan melebihi seorang cewek. Dan ternyata Dinda juga pintar memasak lho, dinda sendiri berprofesi sebagai model sampai saat ini.

3. Millen cryus



Nah sosok ini gak usah ane jelasin pasti kalian udah kenal, millen sendiri adalah ponakan dari ashaty. Nama asli millen dulu nya adalah Muhammad Millendaru Prakasa Samudro. Dalam sebuah chanel yotube millen juga mengakui bahwa sejak smp dia sudah menyukai cowok.

Dan dari kecil dia sudah merasa berbeda mulai dari suka menyanyi, lukis dan melihat orang makeup. Singkat cerita millen pun merombak penampilan nya layak nya seorang cewek, tapi disi lain millen juga masih menjalankan sholat dengan mengunakan sarung bukan mukenah.

4. Dena rachman



Bagi kalian yang lahir tahun 90-an pasti tidak asing dengan dena rachman, jadi dia dulu nya adalah penyanyi cilik dan artis karena pernah membintangi beberapa sinetron dilayar tivi indonesia. Tapi setalah dewasa dena ranchman atau renaldy memutuskan untuk menjadi seorang cewek. Hm kadang jalan hidup seorang emank bisa berubah ya bukan karena takdir tapi karena pilihan.

5. Yoshi Rinrada 



Yang terakhir ada yoshi rinrada asal Thailand dan gak kalah cantik dengan nong poyd, yoshi sendiri pernah viral lantaran memenang kan kontes Miss Tiffany Universe 2017, kontes kecantikan untuk transgender. Kabar gembira nya yoshi juga telah menikah dengan cukong asal tiongkok bernama boa.

Hm Jadi apa kabar ente yang masih jomblo? Siem-siem baeemoticon-Ngacir

Quote:



Spoiler for sumber:


Diubah oleh novaajinugroho 18-11-2020 06:34
silikonslcne
primawidhie
lianasari993
lianasari993 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
18.5K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.