lit.indonesiaAvatar border
TS
lit.indonesia
BIG MATCH SENGIT: Nikita Mirzani VS Habib Rizieq Shihab


Lagi-lagi JULIT Entertainment News hadir untuk memberikan beragam informasi update tentang selebriti tanah air yang nggak pernah ada habisnya. Semua gosip-gosip ini akan dibawakan oleh Abbecede dan Aga Gonzaga sebelum mereka “hilang” dari peredaran karena ada yang menculik. Waw!

Sepulangnya Habib Riziq Shihab dari Arab Saudi, timbul “perang” baru antara beliau dengan Nikita Mirzani. Nikita Mirzani atau yang biasa dipanggil “Nyai” merasa terganggu dengan kemacetan yang dibuat oleh pengikut HRS saat menjemput kepulangannya. Karena protes keras ini, Nyai diancam akan dikepung rumahnya oleh seorang Ustadz. Gak berenti sampai di situ, Nyai juga dibilang pramuria oleh HRS di sebuah acara. Hmmm.. peperangan ini akan berujung kemana ya? Atau tidak akan pernah selesai?




Lanjut, ada Pevita Pearce yang memamerkan pacarnya sebagai cowok terlucu yang pernah dia tau. Hmmm, kemana aja sih neng, selama ini apa gak pernah liat cowok-cowok lucu di Indonesia? Atau mungkin bener kata netizen, kalau pacarmu itu adalah orang yang humoris? Orang-orang kaya yang lucu. Waduhh sa ae netizen!
Terus ada lagi gosip Gisel yang katanya udah mulai menemukan titik terang dan akan ada tersangka baru di kasus video syur ini. Siapakah gerangan? Eh tapi, emang udah ada tersangka lama? Siapa tuh?

Daripada nyinyir di mari, mending langsung aja nonton JULIT episode kali ini! Pantang pulang sebelum nyinyir! Eh tapi, mohon maaf ya kalau julitan Abbe dan Aga di episode kali ini terlalu berlebihan. Mohon jangan didemo!

{thread_title}


hoorray
nohopemiracle
kikin24
kikin24 dan 24 lainnya memberi reputasi
21
10.4K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.