News
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb416ab68cc951b3a31bcd0/lagi-ormas-gelar-kerumunan-ribuan-orang
Barisan Ansor Serba Guna (Banser), mengakui telah mengumpulkan 9.999 anggotanya saat memperingati Hari Pahlawan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Sayap organisasi Nahdlatul Ulama (NU) itu mengaku telah mendapat izin dari pemerintah daerah setempat. “Mereka juga menerapkan protokol. Tetap pakai masker dan sebisa mungkin menjaga jarak. Mereka tidak mungkin selenggarakan kegiatan jika tidak ada i
Lapor Hansip
18-11-2020 01:30

Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang

Barisan Ansor Serba Guna (Banser), mengakui telah mengumpulkan 9.999 anggotanya saat memperingati Hari Pahlawan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Sayap organisasi Nahdlatul Ulama (NU) itu mengaku telah mendapat izin dari pemerintah daerah setempat.

“Mereka juga menerapkan protokol. Tetap pakai masker dan sebisa mungkin menjaga jarak. Mereka tidak mungkin selenggarakan kegiatan jika tidak ada izin Pemda, Satgas Covid, dan aparat kepolisian,” kata Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas, Senin (16/11/2020).

Kerumunan orang semasa pandemi Covid-19 tengah jadi sorotan, terutama usai pelanggaran protokol kesehatan oleh jemaah dan simpatisan Imam Besar FPI Rizieq Shihab sejak kepulangannya dari Arab Saudi pada Selasa (10/11).

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengenakan sanksi denda terhadap FPI sebesar Rp50 juta usai ribuan jemaah Rizieq berkumpul di acara peringatan Maulid Nabi dan resepsi putrinya pada Minggu (15/11) dan Senin (16/11).

Hal itu menjadikan Kapolri Idham Aziz bahkan telah mencopot Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Nana Sujana dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Yudy Sufriadi karena dinilai telah gagal menegakkan aturan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

Hal itu mengonfirmasi pernyataan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang konon menjanjikan akan ada tindakan tegas bagi aparat yang membiarkan pelanggaran protokol kesehatan pencegahan Covid-19, termasuk kerumunan massa di tengah pandemi.

“Kepada aparat keamanan, kepada aparat keamanan, kepada aparat keamanan Pemerintah minta tidak ragu dan bertindak tegas dalam memastikan protokol kesehatan dapat dilakukan dengan baik,” ujar Mahfud.

https://jubi.co.id/lagi-ormas-gelar-...uan-orang/amp/

Sebetulnya ada yg lebih dahsyat yaitu demo cipta kerja .. Kerumunanya seluruh Indonesia
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan areszzjay memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang
18-11-2020 02:02
yg ini beda lebih tertib santun kaga pake revolusi akhlak (ngerusak bandara)

kalo demo omnibus law ???

ya anggap aja tentara Alloh ditugasin mampusin jongos2 dan mahosiswa2 lonte korban tiktok

mati sih engga minimal paru2nya dah rontok umur segitu emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang
18-11-2020 02:35
Tamparan buat Gus Yaqut..komandan ban serep yg sering nyinyirin FPI...


Diri sendiri punyq borok tp sok suci, mentang2 dilindungi penguasa...

Panggil gubernur jateng yg kasih izin, panggil ketua ormas si yaqut...copot kapolda dan jajarannya..

Itu baru adil...
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
0 1
-1
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang
18-11-2020 02:39
efek planga plongo?emoticon-Ultah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang
18-11-2020 05:58
Denda, pencopotan, ternyata untuk savingface aja, lebih murah dan lebih mudahLagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang

0 0
0
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang
18-11-2020 06:11
Si Yaqut nyinyir, eh dibales kontan gitu.
sama2 kerumunan, sama2 10rb.

Bedanya diizinin polisi pemda, gak pake denda 50 juta, gak dicopot Kapolda, gak dipanggil gubernur Jateng, gak dicari2 pidananya, aman dari babi2

Warisan 10 taun Jokowi
1. Utang
2. KKN
3. Koyaknya persatuan
4. Ketidakadilan hukum

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang
18-11-2020 07:46
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang
emoticon-Nyepi
profile-picture
wismangan memberi reputasi
1 0
1
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang
18-11-2020 07:51
kalau serius menanggulangi covid, protokol pasti ditegakkan tanpa pandang bulu.
rejim pecundang full of bullcrap. itu sudah.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang
18-11-2020 09:24

Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang

Efeknya
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang

Quote:PIKIRAN RAKYAT - Update pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa 20 Oktober 2020, kembali terjadi lonjakan angka pasien terkonfirmasi sebanyak 22 kasus.

Sebelumnya Senin 19 Oktober 2020 angka kasus pasien positif Covid-19 di Kota Tasikmalaya sebanyak 340 kasus. Hari ini Selasa 20 Oktober 2020 jumlah angka kasus positif covid naik menjadi 362 kasus.


Kalau bukan golongan alim ulama, bukan dzurriyat, ga usah ngarep diperlakukan istimewa
Tentara Allah pastilah hanya menyerang musuh2 Allah
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang
18-11-2020 10:18
Pelakunya agama apa
0 0
0
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang
18-11-2020 10:23
Banserep emoticon-Tai
Apa sih fungsi nih ormas ? Yang ada nyampah
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang
18-11-2020 14:05
Wkwkkkk demo buruh dikecam fpi ga tuh
Wkwkwkk
0 0
0
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang
18-11-2020 14:15
rusak-rusak fasilitas umum juga kah? emoticon-Big Grin
0 0
0
Lagi, Ormas gelar kerumunan ribuan orang
18-11-2020 15:56
ini ngundang biduan hot kagak?? Kalau ngundang biduan hot gua pengen hadir bray. Gua pengen digoyang sambil nyawer emoticon-Big Grin




0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia