• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Episode Tom and Jerry Terlucu dan Terbaik, Kartun Terkocak Sepanjang Masa

cintadineAvatar border
TS
cintadine
7 Episode Tom and Jerry Terlucu dan Terbaik, Kartun Terkocak Sepanjang Masa
Tom and Jerry. Siapa sih yang tidak mengenal serial kartun yang satu ini? Kartun tentang perseteruan kucing dan tikus ini telah menghibur banyak orang di seluruh dunia bahkan untuk lintas generasi karena Tom and Jerry sudah ada sejak tahun 1940.

Kehadiran Tom and Jerry sempat membuat Walt Disney kepayahan karena Mickey Mouse mampu tersaingi dengan kartun yang bikin ngakak ini hingga membuat mereka menciptakan Donald Duck. Tom and Jerry sendiri diciptakan oleh dua animator legendaris Amerika, William Hanna dan Joseph Barbera yang kemudian dikenal dengan Hanna-Barbera. Tom and Jerry terbagi dalam beberapa era mulai dari MGM sampai versi modern yang digarap oleh Warner Bros. Tapi era terbaik adalah era MGM dan itupun terbagi dalam tiga periode yaitu eranya yang original saat digarap oleh Hanna-Barbera, era Gene Deitch, dan terakhir Chuck Jones.

Banyak orang setuju era original adalah yang terbaik karena pada saat itu Tom and Jerry bahkan menerima beberapa penghargaan Academy Awards. Nah, berikut ini adalah beberapa episode terbaik dari Tom and Jerry dan terlucu menurut ane. Langsung saja ke pembahasannya gan.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Nah, itu dia gan pembahasannya. Sebenarnya masih banyak sih episode Tom and Jerry yang seru dan kocak tapi ane masukan tujuh. Yang mana nih episode Tom and Jerry favorit agan? emoticon-Ngakak.

Referensi:
https://en.m.wikipedia.org/wiki/Tom_and_Jerry
kaduruk
hammyhamzz
sherlyta.halim
sherlyta.halim dan 33 lainnya memberi reputasi
32
9.8K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.