Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Β© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sosok Ini Harta Kekayaannya Bisa Menandingi Crazy Rich Surabaya, Penasaran!?

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Sosok Ini Harta Kekayaannya Bisa Menandingi Crazy Rich Surabaya, Penasaran!?


Sumber: link

Selamat siang Agan dan Sista. Semoga dalam keadaan baik dan sehat.


Buat Gansis yang demen nonton film kartun, terutama Donald Bebek pasti pernah menjumpai karakter fiksi Paman Gober. Dulu waktu TS masih kecil seringkali nonton film Donald Bebek ini di televisi. Selain ane seneng nonton kartun Mickey Mouse juga.


Karakter Paman Gober ini dikisahkan muncul pertama kali pada bulan Desember 1947 silam pada serial film Donald Bebek dengan judul Christmas on Bear Mountain. Kemudian Gansis, Paman Gober ini punya nama asli juga loh yaitu ScroogeMcDuck.


Ia juga merupakan anak dari pasangan Fergus McDuckdan Downy O’Drake. Gambaran Paman Gober di film Donald Duck ini adalah bebek tua yang mempunyai jenggot, berkacamata dan juga sangat kaya raya.


Spoiler for Paman Gober:


Yang membuat karakter Paman Gober ini menarik Gansis karena sebelum dia berhasil menjadi orang kaya raya. Dulunya ia pernah bekerja serabutan menjadi tukang semir sepatu.

Namun, yang bikin agak BT adalah Paman Gober ini kaya tapi konon sangat pelit. Harusnya kalau kaya, Paman Gober ini nggak boleh pelit ya dan harus banyak bersedekah 😁.

Kisah perjalanan Paman Gober menjadi kaya pun juga berliku-liku sih. Setelah dapat penghasilan dari hasil kerjanya menjadi tukang semir sepatu, lantas ia memberanikan diri untuk membangun bisnis dan pergi ke kota Amerika Serikat.


Eh, kok agak mirip kisah perjalanannya Mimin Kaskus ya yang pergi ke Amerika 😁. Dan, sekarang dia menjadi orang sukses yakni tidak lain adalah si pendiri Kaskus yang masih tetap eksis hingga saat ini emoticon-2 Jempol.


Paman Gober ini bisa dibilang orang yang lucky alias beruntung juga. Konon dalam petualangannya itu, ia menemukan banyak harta karun dan membuatnya jadi semakin kaya raya. Hal ini membuatnya semakin serakah, namun justru ia banyak kehilangan orang terdekatnya. Hingga ia membawa keponakannya Donald ke rumahnya di Duckburg.

Fenomena Paman Gober yang kaya raya ini patut disandingkan dengan kemunculan sosok Melvin Tenggara salah satu crazy rich Surabaya. Menurut sumber yang TS baca Melvin ini sudah bekerja di family business alias bisnis keluarganya sejak setelah lulus kuliah. Udah ganteng, tajir dan jomlo lagi?


Spoiler for Melvin Tenggara:


Mendengar hal ini Ts jadi berpikir bahwa orang yang terlahir dari keluarga yang kaya raya pasti bisa sukses tanpa harus susah payah untuk bekerja keras. Soalnya kan ikut kecipratan dari usaha keluarganya itu.


Lain dengan orang yang terlahir dari keluarga biasa saja harus banyak berusaha, bekerja keras dalam mewujudkan segala cita-citanya. Namun, ane percaya bahwa usaha, kerja keras dan proses itu tidak akan menghianati sebuah hasil akhir 😁.


Seperti Paman Gober ini dibandingkan dengan crazy rich surabaya itu mungkin kekayaannya masih banyak beliau atau bisa saja setara 😁. Sebab, menurut data dari majalah Forbes yang ane ambil dari sumber akurat.co harta Paman Gober ini mencapai 44.1 milyar?


Namun, ada sumber lain yang menyatakan bahwa harta Paman Gober ini mencapai $27 Triliun. Waduh duit segitu kaya apa wujudnya yak? Ts belom pernah lihat πŸ™ˆ.


Spoiler for Kolam uang paman Gober:


Mungkin bagi kalian yang bekerja di perbankan pasti sudah biasa melihat uang sebanyak itu. Nah, kalau ane sih belum pernah lihat, cuma kalau jutaan sih pernah 😁. Dengan uang sebanyak itu, Paman Gober didaulat jadi bebek terkaya di dunia.


Yang bikin ane salut semua harta kekayaannya diperoleh dari hasil kerja keras dalam waktu bertahun-tahun bukan dalam waktu singkat. Itu semua juga berkat kegigihan, ketekunan dan kecerdasan Paman Gober.


Meskipun pelit, tapi sosok Paman Gober ini layak sekali untuk kita tiru, apalagi buat kalian yang memilih jadi kaum rebahan. Kalau ingin kaya raya ya harus mau usaha dan kerja keras, terus jangan boros dan banyak bersedekah juga. InsyaAlloh rezeki akan dimudahkan, dilipatgandakan dan diperbanyak juga. Aamiin.


Sekian Thread dari Richy211.Terimakasih untuk Kaskus dan Kaskuser.


Sumber: [URL=https://akuraS E N S O Rekonomi/id-1185757-read-ngomong-soal-kekayaan-saudagar-ini-ngalahin-crazy-rich-surabaya-loh]referensi[/URL], baca-baca sumber dan opri.
Diubah oleh Richy211 17-11-2020 10:53
ushirota
Papa.T.Bob
ilafit
ilafit dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.7K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThreadβ€’83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.