- Beranda
- Stories from the Heart
Cinta Dalam Hati (Ketika Cinta Memberi Arti) | Love Story
...
TS
bucinslayer
Cinta Dalam Hati (Ketika Cinta Memberi Arti) | Love Story
Quote:
Hujan adalah pemberian dari Tuhan untuk menenangkan jiwa-jiwa yg sepi, menyamarkan luka hati, menagih rindu untuk saling bertemu dan menikmati rasa candu ..
Di kota ini, kota yg terkenal akan hujan nya ..
Seorang laki-laki biasa, mempunyai otak yg dibilang standar, mempunyai perawakan lumayan tinggi (ga tinggi amat jg sih) kira2 TB 162, BB 52 dan bermuka hitam manis dengan sedikit idung agak mancungan dikit (turunan nyokap gue)
Ya walaupun nyokap gue sendiri asli jekardeh dan ga ada turunan Arab dari keluarga nya tp dia jg punya idung yg lumayan mancung kaya orang Arab (ditambah kulitnya putih)
Sebut aja gue Fatih, di cerita yg berlatar tahun 2006 (seingat gue) sewaktu perjalanan gue saat masuk SMP, SMP swasta yg cukup terkenal gara2 tawuran nya dan jg produksi cewek/cowoknya CAKEP2 (walaupun gue nggak
) ..Di kehidupan SMP inilah gue dipertemukan dengan cinta pertama gue, cinta monyet dan bahkan juga cinta dalam hati gue ..
So gue perkenalkan mereka ke kalian ..
Tantri
Sekilas sosok Tantri, cewek pendiem, putih, tinggi, TB 157 BB 52 (gue taksir) imut dan cantik pasti nya ..
Tantri adalah cewek cinta dalam hati gue saat SMP, gue suka sama Tantri semenjak acara MOS berlangsung .
Selain muka nya yg imut, saat senyum pun entah knp dlm tubuh gue otot-otot atau anggota badan gue yg kaku dan berat bisa secara spontan (uhuy) ringan di buat nya ..
Sosoknya mirip artis jadul si Chelsea Olivia pas jaman film liontin (anak 90-an pasti tau ye)
Gita
Sekilas sosok Gita, cewek smart, putih, tinggi msh dibawah Tantri dikit (sekitar 154), pemalu, lebih pendiem dari Tantri dan bahkan terkesan lebih dingin sama cowok-cowok yg dekat dengan dia ..
Dan dia adalah cinta pertama gue dulu di SMP ..
Sosoknya mirip artis Thalita Latief (92% mirip) ..
Farah
Sekilas sosok Farah, dia ini adalah adek kelas gue di SMP. Sosoknya imut, rambut pendek sebahu, orangnya ceria dan sedikit bawel, TB kayanya 150an BB 50, dia ini ortu nya lumayan berada, tp dia hidup dlm kesederhanaan ..
Cici
Sekilas tentang Cici, tau artis Ardina Rasti? Nah si Cici ini mirip bgt sama dia, walaupun agak kurus dikit beda nya sama Ardina Rasti tp dari segi muka mirip apalagi klo senyum mukanya persis bgt ..
Famela
Sekilas tentang Famela, tinggi badan hampir sama kaya farah, dengan rambut panjang lurus (di bonding), kalo senyum pasti ngeluarin gigi kelincinya yg kiyuuut bet (ahelah jd inget lg kan
), orangnya ceria pake bgt, bawel jg pake banget, dan yg paling penting dia orangnya jail + kekanak2an ..Nessa
Sekilas tentang Nessa, dia ini keturunan Chinese (lebih ke jepang sih malah), dia tinggi hampir setara gue pas gue SMA dulu (gue SMA padahal dia msh SMP), dia ini bisa dibilang perfect waifu-able in RL bgt ya klo kata fans garis keras anime, selain waifu-able bokap nyokap nya jg horang kayah brooooh

Mukanya kaya artis korea yg jd pemeran utama di film goblin (gue tau nama ceweknya siapa)
Handa
Sekilas tentang Handa, klo tadi Nessa dengan waifu-able nya nah klo Handa dengan Wife-able nya ..
Dia ini ade kelas gue di SMA, body nya semok, muka nya cantik putih, klo senyum ada pipitnya di pipi dia dan jg dia bergingsul (mirip Nabilong jekardeh 48, kemiripan klo lg senyum bisa 98%)
Oiya dia ini walaupun dibawah gue tp dia lebih dewasa dibanding gue sendiri waktu itu, dan dia itu selain ceria jg penyabar dan sedikit manja
sNita
Kalian tau Nia Ramadhani ?
Nah udh deh ini orang mirip bgt sama dia, apalagi pas si Nia Ramadhani nya SMP kemiripan mereka hampir hampir hampir 100% ..
Dan tinggi nya pun se-daun telinga atas gue (fix mirip Nia Ramadhani)
Naswa
Neng geulis asal gudeg ini yg punya kulit hitam manis eksotis (kaya Farah Queen kulitnya), muka nya ayu tenan, mirip nagita slavina pas main film disini ada saitama, orangnya kalem klo blom kenal, tp pas udh kenal doi keluar nyablak nya, doi jg baik pake bgt, ga tegaan orangnya sama kaya gue, dia ini orang berada jg sama kaya Farah walaupun msh dibawah Nessa (kedudukan Farah sama Naswa ini ceritanya imbang ya gaess
)Quote:
Note : Sorry gue ga tau cara bikin index lewat hp, gue blm bisa on PC karena beberapa alasan jd gue harap kalian maklum ya atas keterbatasan cara penulisan di thread gue .
Oiya untuk mulustrasi jg gue ga janji gue taro karena blm ON di PC, tp yg gue sebutin diatas mirip sama artis itu bener .
Jd buat kalian anggep aja tampilan CEWEK di karakter ini semuanya mirip artis yg gue sebut diatas .
Gue mohon dengan sangat kalo banyak keterbatasan dari penulisan gue, maupun keterlambatan gue dalam mengupdate cerita ini.
Gue harap cerita gue bisa tersampaikan ke kalian para READER disini

Polling
0 suara
Siapakah Cinta Dalam Hati Fatih ?
Diubah oleh bucinslayer 18-11-2020 10:28
tien212700 dan radorada memberi reputasi
2
999
Kutip
13
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya