• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Baru Tiga Hari Menikah, Pasangan Muda ini Masuk Jurang Usai Berwisata ke Gunung Bromo

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Baru Tiga Hari Menikah, Pasangan Muda ini Masuk Jurang Usai Berwisata ke Gunung Bromo
Quote:


Welcome To My Thread

Quote:


Hallo, selamat siang, Agan-Sista. Jumpa lagi dengan ane. Mari menyimak berita terbaru dan terkini dari ane. Masih pada setia buat mampir dan komen-komen, kan? Semoga, ya, dan terima kasih selalu.

Kali ini ada berita duka dari pasangan muda-mudi yang baru beberapa hari melangsungkan pernikahan. Menurut informasi yang beredar, pasangan tersebut baru tiga hari menikah, dan pergi berlibur ke gunung bromo.

Naik gunung atau mendaki memang menjadi salah satu hobi bagi banyak orang. Baik itu anak muda maupun orang tua. Laki-laki atau pun perempuan. Bahkan, ane sendiri juga menyukainya. Hanya saja, belum pernah naik gunung dengan ketinggian tertentu, seperti gunung-gunung yang biasa dikunjungi para pendaki seperti di bawah ini, misalnya.

Quote:


Biasanya, para pendaki tidak hanya naik gunung pada momen-momen tertentu seperti saat merayakan 17 Agustus, sumpah pemuda, dan lain sebagainya. Mereka bisa mendaki kapan saja mereka mau, semasih gunung yang dituju tidak ditutup. Bahkan, ketika musim hujan seperti sekarang pun, masih banyak pendaki yang nekat untuk naik gunung. Padahal, bahaya mengintai. Entah itu jalanan licin, banjir, longsor dan sebagainya.

Sebagaimana kejadian pasangan muda-mudi di atas. Dari berita yang ane baca, pasangan suami istri yang baru tiga hari menikah itu, mengalami kecelakaan saat akan pulang usai berwisata ke gunung Bromo. Sepeda motor yang mereka kendarai terjun bebas ke jurang lantaran tidak mampu mengendalikannya. Duh, mengerikan, bukan?

Pria yang membonceng istrinya tersebut diketahui melajukan sepeda motornya dalam keadaan mesin mati karena perjalanannya menurun. Hal ini memang biasa dilakukan banyak pengendara. Entah untuk mengirit bensin atau apa, namun, karena hal itu pula membuat pengendara tidak bisa mengendalikan motornya. Lantas masuk ke jurang.

Akibat kecelakaan itu pengendara dinyatakan mengalami luka-luka dan kritis. Sementara istrinya meninggal dunia. Berikut berita lengkapnya!

Quote:


Sungguh takdir tidak bisa dilawan, ya, Gansist. Baru saja membangun rumah tangga, eh, sudah dipisahkan oleh kematian. Memang, ya, umur tidak ada yang bisa memprediksi seberapa panjang dan pendeknya.

Bay the way, bicara soal kematian pengantin baru, para orang tua jaman dulu berkeyakinan, bahwa, pasangan yang baru menikah atau yang akan menjalankan pernikahan dilarang untuk bepergian jauh. Konon, hal buruk bisa terjadi kepada mereka. Karena, pasangan yang baru menikah atau yang akan segera menikah ini banyak yang menyukai.

Siapa mereka? Entah! Yang jelas bukan manusia. Bisa jadi jin atau makhluk halus lainnya. Akan tetapi, tidak semua orang memercayainya, Gansist. Hal itu kerap dianggap mitos oleh anak masa kini.

Nah, menurut gansist dimari, bagaimana? Apakah memang hanya mitos atau memang benar adanya? Secara, ada banyak sekali kejadian pasangan baru menikah dan yang hendak menikah mengalami hal yang tidak diinginkan ketika bepergian. Ane sendiri tidak berani mengaitkan dengan kepercayaan para orang tua terdahulu, sih. Karena, pada dasarnya takdir kematian itu telah Allah tentukan, kapan, di mana, dan karena apa. Semua sudah takdir dari-Nya, bukan?

But, meski demikian, kita perlu berhati-hati dan mau mendengarkan kata orang tua. Lagipula, larangan-larangan itu untuk kebaikan dan keselamatan kita sendiri. So, nggak sulit, dong, untuk menurutinya.

Buat pasangan yang mengalami hal tak diinginkan di atas, semoga tabah dan segera pulih. Istrinya mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin.

Okay, sekian thread dari ane. Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya. See you anymore, Gansist

감사합니다

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
xibeeex
istijabah
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.