Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Polisi Profiling Teman Gisel soal Video Syur, Siapa Dia?
Gisella Anastasia atau Gisel (Dok. Instagram Gisel_la)

Jakarta - Polisi terus mengembangkan penyelidikan terkait kasus video syur yang disebut mirip Gisella Anastasia atau Gisel. Dari pemeriksaan saksi ahli, polisi kini tengah mem-profiling seorang teman Gisel. Siapa dia?

"Untuk video yang ini akan kita panggil lagi khusus, yang kemarin IT sudah memenuhi unsur-unsur semuanya sudah, IT-nya nanti kita panggil lagi yang untuk masalah saudari GA ini dengan ada temannya satu yang masih kita lakukan profiling," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

Yusri tidak menjelaskan siapa rekan Gisel yang dimaksud. Namun, menurut Yusri, teman Gisel ini merupakan hasil pemeriksaan saksi ahli IT.

Sementara itu, Yusri mengatakan masih menanti hasil pemeriksaan Gisel hari ini. Dia tidak menutup kemungkinan adanya tersangka baru.

"Juga apakah kemungkinan ada lagi yang lain nanti kita masih menunggu hasil dari pemeriksaan saudari GA ini untuk berkembang atau tidak tahap penyidikan dari teman-teman Subdit Siber Polda Metro Jaya," ujar Yusri.

"Pemeriksaan masih berlangsung nanti kita tunggu hasilnya seperti apa dari pemeriksaan tersebut. Apakah berkembang nanti kepada yang lain, apakah kemungkinan masih ada penetapan tersangka yang lain," sambung Yusri

Sebelumnya, Gisel memenuhi panggilan Polda Metro Jaya hari ini pada pukul 11.00 WIB. Gisel didampingi pengacaranya, Sandy Arifin, dan masih menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Untuk diketahui, polisi telah menetapkan dua tersangka yang diduga menyebarkan video syur mirip Gisel, berinisial PP dan MN. Polisi mengungkapkan para tersangka menyebut inisial G saat pemeriksaan.

Gisel sendiri membantah pemeran wanita di video syur itu adalah dia. Menurutnya, banyak perbedaan dari ciri fisik dirinya dengan wanita tersebut.

"Nggak (mirip), cuma mukanya doang dari angle sini mana tuh yang foto gini (muka menghadap atas), gini (muka miring ke kiri), begitu ngadep sini (muka miring ke kanan) mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin," ujar Gisel di channel YouTube Intens Investigasi.

"Aku ketawa-ketawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini. Ya muka kita China semua, ya mau gimana sama semua bentuknya," lanjutnya.

SUMBER


Kalo penyelidikan udah nyangkut teman gisel jadi (calon) tersangka mah namanya udah ga ada istilah video mirip lagi dong pak.. emoticon-Malu (S)

Yurisprudensi kasus yg sering kejadian sih biasanya.. nyebar video mantan karena d putusin ato ga d kasih jatah lagi.. emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1 17-11-2020 09:22
37sanchi
knoopy
rotten7070
rotten7070 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.