Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salasa24Avatar border
TS
salasa24
Devoyage, Wisata Bogor Rasa Eropa
Tidak perlu terbang ke benua biru untuk mengambil gambar di depan Menara Eiffel atau kincir angin Belanda. Dengan hanya datang ke Bogor, Friend Traveler dapat mewujudkan mimpi ini. Sekarang ada Devoyage, wisata Bogor yang memiliki cita rasa Eropa yaitu ngehits.
Devoyage, Wisata Bogor Rasa Eropa

Sensasi negara-negara asing sangat padat di kompleks Devoyage. Dari jalanan, hingga arsitektur bangunan. Selain itu, banyak tempat wisata menarik. Ingin tahu? Mari kita simak penjelasan lengkap Travelingyuk tentang cita rasa Eropa dari perjalanan ke Bogor.

Lokasi Bogor Deviasi sangat mudah dijangkau. Friends Traveler hanya mengarahkan kendaraan ke selatan. Ini tepatnya di lingkungan Jl Bogor Nirwana Residence Mulyaharja.

Teman seorang pelancong seharusnya tidak mengalami banyak kesulitan, karena alamat Devrage Bogor tidak jauh berbeda dari The Jungle Water Adventure - tujuan wisata berorientasi keluarga populer lainnya di kota Rain. Jika Anda pergi ke Kebun Raya, Anda hanya perlu melakukan perjalanan 6 km ke selatan.

Wisata Devoyage Bogor masih diklasifikasikan sebagai tujuan baru. Pelantikan berlangsung pada bulan April 2018. Namun, antusiasme pengunjung untuk tur ini sangat tinggi.
Devoyage, Wisata Bogor Rasa Eropa

Ini tidak terlalu mengejutkan, karena tur selfie baru-baru ini menjadi tren. Wisatawan kini tidak hanya mencari tempat untuk mengagumi keindahannya, tetapi juga tempat-tempat eksotis untuk menghasilkan foto-foto indah.

Bogor Devoyage dapat dibandingkan dengan surga. Karena di sini, ada lebih dari 150 foto spot selfie Friends dapat mencoba gaya keren di depan Menara Eiffel mini dan kincir angin bergaya Belanda.

Selain dua monumen lambang ini, Devoyage juga memiliki bangunan unik lainnya. Ada rumah pertanian khas Eropa, rumah dengan dinding bata dan bangunan miniatur berwarna-warni. Tentu saja, Traveler Traveler harus berhati-hati untuk menemukan sudut pandang terbaik.

Selain jalan-jalan dan foto, Friends Traveler juga bisa mencoba berbagai wahana seru di Devoyage. Salah satunya berkano di sepanjang sungai mini di sekitar bangunan mini. Anda akan merasa seperti berada di kanal Venesia yang terkenal.

Anak-anak juga akan senang diundang untuk mengunjungi Devoyage. Ada wahana gila atau labirin yang mengasyikkan. Begitu berada di dalam, Friends Traveler akan mengalami suasana yang menyenangkan yang mirip dengan permainan acara Fort Takeshi.

Harga tiket Bogor Devoyage mungkin sangat terjangkau. Pengunjung yang datang pada hari kerja ditetapkan 25.000 rupiah per orang. Sementara untuk akhir pekan dan hari libur, tiket akan berjumlah 35.000 rupiah.

Tentukan jadwal kunjungan dengan cerdas untuk mendapatkan harga terendah. Teman-teman Traveler juga dapat melihat akun jejaring sosial Devoyage, karena mereka biasanya mengadakan promosi sebelum liburan.


sumber :  travelingyuk.com
0
1.3K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread11.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.