Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Keren! Penyanyi Rossa Gandeng Aktor Korea di MV Lagu Terbarunya

serbaserbi.comAvatar border
TS
serbaserbi.com
Keren! Penyanyi Rossa Gandeng Aktor Korea di MV Lagu Terbarunya


HAI AGAN DAN SISTA

emoticon-Hai

Masih ingat dengan Lagu Rossa berjudul "Masih" yang rilis pada Maret lalu? Nah, tiga hari yang lewat, di akun youtube Teh Occa (begitu biasa Rossa disapa), memposting MV (musik video) dari lagu ini.

Nah, ada yang menarik nih, Gan. Bintang dari MV lagu tersebut adalah seorang aktor Korea ternama yang dinaungi oleh SM Entertainment. Buat pecinta K-pop dan K-drama pasti sudah tidak asing dengan nama label ini. Nah, aktor Korea tersebut adalah Ki Do Hoon.



Buat yang gaktahu Ki Do Hoon siapa, sini, ane kasih penjelasan sedikit.

Seperti yang ane sebutkan di atas, bahwa aktor kelahiran 5 April 1995 ini berada di bawah naungan SM Entertainment. Hoon sudah memulai karirnya di bidang entertain sejak tahun 2015 sebagai pemain pendukung di film C'Est Si Bon.

Tahun 2017, Hoon bermain drama untuk pertama kalinya. Ia mendapat peran sebagai Jang Ui di drama The King in Love. Lalu di tahun 2018, ia bermain di drama Should We First Kiss sebagai seorang barista bernama Yeo Ha Min. Lanjut sebagai tokoh Yang Cha di drama Arthdal Chronicles.


Ki Do Hoon di Arthdal Chronicles

Tahun 2019, Hoon bermain di drama thriller Catch the Ghost sebagai detektif bernama Kim Wo Hyeok. Terakhir yang terbaru drama keluarga bertajuk Once Again yang selesai tayang September kemarin. Di drama ini Hoon berperan sebagai Park Hyon-Shin.


Ki Do Hoon di Catch the Ghost

Nah, cukup banyak juga ya drama yang sudah dimainkan oleh Ki Do Hoon. Apakah ada di antara Gansis yang sudah menontonnya?

Oke, sekarang kembali lagi ke MV terbaru Rossa. Diketahui bahwa lokasi syuting MV ini dilakukan di dua negara. Untuk adegan Rossa di Indonesia dan adegan Ki Do Hoon di Korea Selatan. Karenanya, MV ini juga memiliki dua sutradara. Mereka adalah Ivan Saputra Alam dan Jin Jeon.



Hingga hari ini, lagu yang bercerita tentang pasangan LDR yang masih saling mencintai itu, sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Di kolom komentar youtube, berbagai ulasan positif pun bertengger. Bahkan, para SM stan (penggemar artis-artis SM Entertainment) berbondong-bondong untuk mentrendingkan lagu tersebut.

Wah, kalau begitu, selamat buat Teh Occa. Teruslah berkarir dan bawa musik Indonesia makin terkenal ke dunia permusikan internasional. Semoga makin lama semakin banyak anak-anak bangsa yang karyanya menggapai dunia internasional, ya, Gansis.

Oiya, buat yang suka lagu Rossa dan belum nonton videonya, Gansis bisa nonton di sini.

Rossa "Masih"
Sumber www.youtube.com

Salam damai!

Sekian

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

A thread by : serbaserbi.com
Gambar : Google image
Sumber : ini

emoticon-Cendol Gan

Thanks For Reading
Diubah oleh serbaserbi.com 16-11-2020 11:45
edv039
Daniswara92
haekalxt
haekalxt dan 13 lainnya memberi reputasi
12
3.7K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.