Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uclimsyaitonAvatar border
TS
uclimsyaiton
Trump: Dunia Sedang Saksikan Hancurnya Konstitusi AS
Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump menyebut dunia sedang menyaksikan Konstitusi AS hancur dan berantakan. Dia menyebut hal ini disebabkan oleh masifnya kecurangan yang terjadi di pemilihan umum (pemilu) AS, yang mendapat "dukungan" dari media arus utama di negara tersebut.

Melalui akun Twitternya, Trump awalnya menyerang media arus utama AS, dengan menyebut mereka sebagai "fake news", karena terus menerus memberitakan bahwa Joe Biden telah memenangkan pemilu AS. (Baca juga: Loyalis Trump Unjuk Diri)

"Mengapa mereka berasumsi bahwa Joe Biden akan naik ke kursi Kepresidenan, bahkan tidak membiarkan pihak kami menunjukkan, yang baru saja kami siapkan, betapa hancur dan parahnya pelanggaran Konstitusi di Pemilu 2020," ucapnya, seperti dikutip Sindonews pada Senin (16/11/2020).



Baca Juga:

AS Diduga Mata-matai Negara-negara Skandinavia dan Perusahaan Senjata
Setelah Akui Biden Menang Pilpres AS, Trump Mentweet: Saya Menang!



Dia menyebut, serangan terhadap Konstitusi AS saat ini adalah yang paling parah, mulai dari sejumlah besar pengamat yang diusir dari ruang penghitungan suara di banyak negara bagian AS.

"Hingga jutaan surat suara yang telah diubah oleh Demokrat, hanya untuk Demokrat, untuk memberikan suara setelah pemilu selesai, hingga menggunakan Sistem Voting Dominion yang dimiliki radikal kiri, yang ditolak oleh Texas dan banyak lainnya karena tidak baik atau aman," ungkapnya.

"Mereka yang bertanggung jawab untuk menjaga Konstitusi kita tidak dapat membiarkan hasil palsu dari pemungutan suara melalui pos tetap berlaku. Dunia sedang menonton!" tukasnya. (Baca juga: Temui Moeldoko, Dubes AS Curhat" Kelakuan China di Laut China Selatan)

bukannya ente yang hancurin Amerika emoticon-Big Grin
kakekane.cell
kakekane.cell memberi reputasi
1
736
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.