Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dijelas.inAvatar border
TS
dijelas.in
Jin BTS Nyatanya Memiliki 9 Fakta Menarik Ini Loh!


Mendengar nama Jin BTS tentu Kamu langsung teringat sosoknya yang tampan bukan? Dibalik kesibukannya bagaikan idol, nyatanya terdapat sebagian fakta menarik tentang dirinya lho.

Berikut 9 fakta menarik tentang Jin BTS yang tentu bakal bikin hati kalian melting. Check this out!
Jin BTS Nyatanya Memiliki 9 Fakta Menarik Ini Loh!

1. Penyayang Hewan

Jin BTS nyatanya merupakan seseorang yang penyayang fauna lho! Ia memiliki hewan peliharaan Sugar Glider berjumlah 2. Hewan kecil yang lucu serta menggemaskan miliknya ini diberi nama Eomuk serta Odeng. Namun, Eomuk yang ia sayangi sudah wafat disebabkan berbagai sebab. Tidak mau Odeng sendirian, hingga Jin juga membeli Sugar Glider baru yang diberi nama Gukmul.

2. Kolektor Benda Antik

Siapa yang menyangka kalau Jin ialah seseorang kolektor benda? Yups, Jin BTS merupakan seseorang kolektor. Ia sangat menggemari kepribadian Mario Bros. Sehingga ia giat mengumpulkan koleksi pernak pernik kepribadian dari permainan ini. Apalagi, Jin juga tidak sempat membiarkan member BTS yang lain memegang koleksi kesayangannya itu tanpa seizin darinya. Pernak pernik Mario Bros betul- betul semacam harta karun yang sangat berharga menurutnya.

3. Cekatan dalam Berbagai Hal

Jin mempunyai jari kaki yang sangat cekatan. Ia dapat memakai jari kakinya buat bermacam perihal dengan sangat lincah. Dalam banyak kesempatan ia menampilkan keahliannya dalam memakai jari kakinya. Apalagi salah satu member BTS ini populer bisa memakai jari kakinya buat membuka bermacam berbagai bungkus kemasan. Salah satunya yakni buat membuka seluruh tipe kemasan snack.

4. Hobi Memasak

Para penggemar Kpop tentu ketahui sebagian idol yang pakar memasak. Nah, Jin BTS ini merupakan salah satu idol yang telah populer dengan keahliannya dalam perihal memasak. Ia kerap kali menampilkan keahliannya dalam memasak di bermacam peluang. Apalagi para penggemarnya tentu ketahui bila Jin sangat menggemari makan. Ia populer dengan sebutannya sebagai idol yang hobi makan.

Mukanya yang tampan nampak sangat senang kala memandang hidangan santapan yang lezat. Jin pula mempunyai penampilan mukbang sendiri yang bernama Eat Jin. Dalam program ini, Kamu hendak memandang tingkah lucu Jin dikala menyantap santapan. Bukan cuma itu, kalian pun dapat memandang anggota BTS yang lain yang terkadang turut bergabung dalam program ini yaitu: Jimin, Jungkook serta Suga.

5. Stylish

Style Jin dalam berpakaian kerap kali mencuri atensi banyak mata. Gimana tidak? Ia senantiasa tampak dalam balutan busana yang eye catching. Dalam sesuatu momen, Jin mengaku role modelnya merupakan T. O. P yang salah satu member dari group Big Bang. Tidak heran bila penampilannya senantiasa mengundang decak kagum dari para penggemarnya.

6. Pintar menyanyi

Bila selama ini kalian cuma tau kalau Jin sangat jago menyanyi serta menari, ternyata kalian salah. Jin BTS ini tidak cuma pakar singing and dancing loh, namun dia pun pandai memainkan piano serta gitar.

Dalam salah satu konsernya dengan BTS, Jin sempat memainkan gitar. Apalagi dalam sesuatu waktu, dia pula sempat memberikan video ke channel YouTube BANGTANTV kala dirinya memainkan piano serta menyanyikan suatu lagu. Wah multitalent nih!

7. Pekerja Keras

Karakter Jin telah populer sangat luar biasa. Ia populer dengan keramahannya dan peduli dengan para rekannya, perihal ini nampak dari banyaknya selebriti yang menyanjung kepribadiannya yang sangat ramah dan penuh atensi.

Banyak idol Kpop lain yang kerap nampak jalur buat menghabiskan waktu bersamanya. Apalagi dengan agenda yang sangat padat sekalipun, Jin senantiasa membalas seluruh pesan yang telah masuk kepadanya. Dia senantiasa membagikan atensi kepada para teman- temannya. Luar biasa bukan?

8. Giat Olahraga

Dalam banyak aktivitas yang luar biasa padat, rasanya tidak bisa jadi mengosongkan waktu buat olahraga. Tetapi perihal itu tidak berlaku untuk Jin. Ya, Jin merupakan seseorang yang sangat melindungi kesehatannya dengan olahraga. Dia tidak sempat melupakan berolahraga buat kebaikan dirinya sendiri.

Meski kegiatannya sangat padat, tampaknya dia senantiasa mengosongkan waktunya buat olahraga sebab memanglah dia sangat menggemari berolahraga. Jin umumnya melaksanakan tenis, surfing, scuba diving, bermain golf serta masih banyak lagi. Apalagi dia suka berangkat ke gym bersama dengan Jimin. Hingga tidak heran bila Jin mempunyai wujud tubuh yang luar biasa.

Para penggemarnya senantiasa menyanjung wujud tubuh Jin. Dia mempunyai tubuh yang besar dengan bahu yang lebar serta pula pinggang yang kecil. Badannya nampak sangat sepadan. Jadi siapapun tidak hendak heran bila Jin senantiasa nampak keren dalam bermacam style sebab badannya yang nampak begitu sempurna.

9. Tampan Dari Lahir

Tidak terdapat yang memungkiri hendak ketampanan salah satu personel BTS ini. Apalagi Jin menemukan julukan Mr. Worldwide Handsome sebab mukanya yang begitu tampan. Julukan ini awal kali ia kenalkan dalam sesuatu kegiatan press conference Wings Tour Finale pada Desember 2017 kemudian. Semenjak kecil dia senantiasa menemukan pujian hendak ketampanan mukanya.

Setelah bertambah umurnya sekarang,  Jin terus menjadi nampak tampan ya ladies? Apalagi Jin memenangkan gelar Laki- laki Tertampan di Dunia Tahun 2019 tipe King Choice. Sangat tidak disangka Jin sukses memenangkan predikat Laki- laki Tertampan di Dunia 2019 dengan perolehan vote sebesar 444. 448 suara. Dia apalagi mengalahkan aktor tampan Hollywood Chris Evans serta yang lain.

Nah, itulah 9 fakta unik dari Jin BTS. Memiliki wajah tampan serta bentuk  badan yang luar biasa. Sementara itu laki- laki dengan nama asli Kim Seok Jin ini mempunyai energi lain yang bukan cuma disebabkan karena ketampanannya saja. Idaman banget kan? 
nabila978
natsuzaki48
natsuzaki48 dan nabila978 memberi reputasi
0
528
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.