• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sule dan Nathalie Holscher Menikah, Netizen Malah Salfok Sama Penghulunya!

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Sule dan Nathalie Holscher Menikah, Netizen Malah Salfok Sama Penghulunya!





Hai, hai, AganSis!

emoticon-Hai




Berita gembira datang dari komedian asal Sunda, Sule. Pria berusia 44 tahun ini akhirnya menikah dengan seorang Disk Jockey cantik, Nathalie Holscher pada Minggu kemaren, tanggal 15 November 2020. Pernikahan yang sekaligus perayaan ulang tahun Sule yang kini genap berusia 44 tahun. Pelaksanaan ijab qabul berada di salah satu restoran di kawasan Bekasi dan Andre Taulany, sang sahabat turut membawa acara. Ada juga sang anak, Rizky Febian yang turut hadir dan mendukung penuh ayahnya. Sule mempersembahkan mas kimpoi berupa seperangkat alat sholat, emas 75 gram, dan uang tunai sebesar 200 juta rupiah untuk meminang Nathalie.


Seperti yang kita tahu, kedekatan keduanya mulai disorot media saat Nathalie memutuskan untuk mualaf beberapa bulan lalu dengan didampingi Sule. Awalnya, publik mengira kedekatan mereka hanya settingan belaka, tapi siapa sangka, beberapa bulan berikutnya mereka justeru meresmikan ikatan dalam bahtera pernikahan?


Spoiler for :



Dalam pelaksanaan acara, Sule tampak lancar dan lantang saat mengucapkan ijab qobul, meskipun harus membawa kertas sebagai contekan. Raut bahagia menyelimuti keduanya saat itu. Tak tanggung-tanggung, Sule pun sempat mengepalkan tangan di udara, menandai kesuksesannya meminang wanita yang dicintai.


Namun, alih-alih mengucapkan selamat, netizen malah salfok pada penghulunya. Dalam video berdurasi beberapa menit tersebut memperlihatkan acara ijab qabul, usai dinyatakan sah dan dilanjutkan dengan sesi doa, tiba saatnya si penghulu memberi nasehat-nasehat. Dan yang membuat netizen merasa geli adalah karena si penghulu berkali-kali mengucap "he eh" di sela-sela memberikan petuah.



Berikut adalah screenshot beberapa komentar netizen.




Spoiler for :




Memang cukup menggelikan, sih. Atau mungkin yang mendengarkan secara langsung malah eneg. AganSis yang penasaran dengan videonya bisa menyaksikan langsung di beberapa akun di Instagram yang mengunggah postingan tersebut.


Apapun itu, intinya sekarang mereka sudah sah menjadi suami istri. Rencananya, Nathalie akan diboyong ke rumah Sule yang berada di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Wah, selamat ya, Akang Sule. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Semoga langgeng sampai cucu buyut.


Abaikan para haters yang nyinyir dan berkomentar negatif. Tetap menjadi Sule yang ramah, lucu, ceria dan pastinya sayang keluarga.


Demikian thread suka-suka kali ini. Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan silakan berikan cendol dan rate-nya.



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Shakehand2emoticon-Rate 5 Staremoticon-Sundul Up




Penulis : @YenieSue0101
Sumur : klik, klok

anna1812
Surobledhek746
superandik
superandik dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.