cPOPAvatar border
TS
cPOP
Perkara Tukang Obat dan pramuria, Pihak Habib Rizieq - Nikita Mirzani Saling Lapor



AKURAT.CO, Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengkritik kedatangan Habib Rizieq Shihab yang dijemput oleh ribuan massa di Bandara Soekarno-Hatta. Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengatakan bahwa Habib adalah tukang obat.

Penyataan Nikita Mirzani itu memancing amarah dari pendukung pimpinan From Pembela Islam (PFI) itu. Bahkan mereka sudah melaporkan tindakan Nikita itu ke Polda Metro Jaya, atas dugaan ujaran kebencian, Senin (16/11).

"Saya tidak ada konfirmasi dengan Habib Rizieq yang jelas kita ini Forum Masyarakat Pecinta Ulama. Jadi ketika ulama disakitin, dibenci, ya kita harus mematuhi aturan UU yang ada di Indonesia," ujar Sahabudin perwakilan Forum Masyarakat Pecinta Ulama di Polda Metro Jaya.

"Salah satunya adalah kita ini harus mengacu kepada KUHAP 108, apabila seseorang menyaksikan, melihat, mendengar suatu peristiwa itu berhak untuk melaporkan. Baik secara kiasan maupun tulisan dan itu akan kita lakukan," lanjutnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani juga dikabarkan akan menyambangi Pold Metro Jaya untuk melaporkan pihak-pihak yang diduga dari Habib Rizieq Shihab. Nikita Mirzani lapor polisi karena menduga pihak-pihak tersebut melecehkannya dengan menyebut pramuria.



Rencananya Nikita Mirzani akan membuat laporan polisi sekitar pukul 13.00 WIB. Namun hingga saat ini, ibu tiga anak tersebut belum terlihat Polda Metro Jaya.

"Enggak terima dibilang pramuria, Nikita Mirzani bakal bikin laporan ke Polda Metro Jaya," keterangan yang diterima AKURAT.CO, Senin (16/11).[]

Sumber :
[url]https://m.akuraS E N S O Rid-1236590-read-perkara-tukang-obat-dan-pramuria-pihak-habib-rizieq-nikita-mirzani-saling-lapor[/url]


nonton keramain ah.
emoticon-Matabelo


Diubah oleh cPOP 16-11-2020 08:57
nomorelies
tien212700
tien212700 dan nomorelies memberi reputasi
2
1.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.