Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Menyenangkan Hati Suami
gimana sih menyenangkan hati suami?


Hallo apa kabar Agan Sista semuanya keluarga Indonesia. Semoga di hari ini kita tetap sehat, dan tetap semangat.

Jumpa kembali di Thread ane yang kali ini ingin mengupas tuntas tentang menyenangkan hati suami.
Tentunya bagi yang sudah bersuami dong, kalau yang belum bersuami cukup menyimak saja hehehe.

Istri mana sih yang nggak ingin menyenangkan hati suami, tentu jawabannya nggak ada seorang istripun yang tidak ingin menyenangkan hati suaminya. Semua istri pasti ingin menyenangkan hati suaminya.
Bagaimana caranya? Cara menyenangkan hati suami tentu saja berbeda-beda, ya jelas dong wong suaminya juga berbeda.

Ketika ada seseorang yang bertanya kepada kita bagaimana cara menyenangkan hati suami, tentu saja kita aksn menjawabnya itu tergantung dari suami masing-masing orang dan yang lebih tahu keadaan suami adalah istri masing-masing.
Karena ada beberapa tipe suami yang satu dengan tipe suami yang lain.

Berikut ini beberapa tipe suami:

1. Suami yang manja.


Suami seperti ini biasanya apa-apa mau dilayani, mengambil makan harus diambilkan, memakai baju harus diambilkan, sepatu kudu disiapkan, minuman kudu disediakan, pulang dari kerja kudu dibukain pintu mobilnya, di lepasin sepatunya, dicopotin kancing bajunya. Untuk tipe ini si istri bisa ngelakuin semuanya untuk menyenangkan hati suami sah-sah saja yang penting istrinya mau dan ikhlas.
Mungkin suami yang bukan tipe ini akan komentar:

"Emangnya gue anak TK, yang apa-apa serba dibantuin, ngambil makan diambilin, ngambil minum diambilin, make baju dipakein, yang benar saja"

2. Suami yang suka melihat istrinya dandan.

Untuk suami yang suka melihat istrinya dandan, gampang banget bagi istri untuk menyenangkan hati suaminya, dandan aja tiap hari, sebelum suami berangkat kerja dandan kan biar suami seneng liat istrinya udah cantik, sepulang suami kerja disambut dengan istri yang sudah cantik. Pakaian juga yang rapi, jangan pakai daster kumel apalagi kucel.

3. Suami yang tidak suka melihat istrinya dandan.

Ada lho tipe suami yang tidak suka melihat istrinya dandan apalagi kalau keluar rumah. Bukan berarti istri terus nglemprot, nggak ngurus diri. Tetap saja tampil senatural mungkin depan suami pake bedak ya tipis-tipis, pake parfum yang alami saja misalnya yang bau-bau buah segar. Kalau suami sudah biasa melihat istrinya nggak dandan, tiba-tiba pulang kerja kok lihat istrinya dandan dan rada menor dikit, pasti suami akan membatin:

"Waduh istriku kenapa ini, biasanya dia nggak pernah dandan, wong nggak dandan aja udah cantik, lha kok sekarang dandan menor, jangan-jangan dia mulai Mekasi"

Mekasi kalau istilah di kampung Ane sih, orang yang melakukan aneh-aneh sebelum meninggal.

Sebaiknya bagi istri yang suaminya nggak senang melihat istrinya dandan nggak usah aneh-aneh dengan dandanan yang membuat suami suuzon, dikira udah mau wasalam juga Hehehe. Mungkin sih niatnya baik pingin nyenengin suami.
Nyenengin suami dengan cara lain, misalnya ajak suami jalan berdua ajalah biar kelihatan romantis, makan bubur berdua aja, terus yang bayar istri, ini juga menyenangkan hati suami, e tapi nggak usah keseringan kali sekali-kali aja istri yang bayar selebihnya silahkan para suami yang bayar hehehe.



4. Suami yang nggak suka istrinya masak.

Apa ada sih suami yang nggak suka istrinya masak, ada dong contohnya istri dari Agan @togoggodotyakin nggak suka istrinya masak? Ya Kalau nggak percaya tanyain sendiri aja pada yang bersangkutan.
Untuk menyenangkan suami yang nggak suka masak, jangan paksa-paksain deh buat masak hanya karena ingin menyenangkan hatinya.

Masih banyak lagi tipe-tipe dan cara menyenangkan hati suami.
Intinya setiap suami itu beda, jadi cara untuk menyenangkan nya pun jelas beda, nah siapa yang tahu ya jawabannya ya istri yang bersangkutan dong.

Okey deh cukup sampai di sini Thread ane untuk menyenangkan hati suami.
Semoga bermanfaat sampai jumpa di Thread selanjutnya.

Oponi pribadi
Sumber gambar doc.pri dan pixabay
Diubah oleh trifatoyah 15-11-2020 02:30
adorazoelev
tien212700
Amarsuki
Amarsuki dan 27 lainnya memberi reputasi
26
6.9K
644
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.