Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RahmaRamadhanAvatar border
TS
RahmaRamadhan
Game Keren Yang Wajib Di Coba

1. Mobile Legends: Bang Bang (Game Android Terbaik Multiplayer)

Game Android terbaik besutan Moonton ini menjadi salah satu game MOBA mobile yang sangat populer di kalangan gamer Tanah Air. Pokoknya tiap orang hampir pasti pernah main deh!

Jika di PC kamu bisa bermain Dota 2 atau League of Legends, di HP Android kamu bisa juga bermain game Mobile Legends: Bang Bang.

Gameplay mudah dengan menggunakan analog virtual membuat kamu nggak terlalu kesulitan dalam mengendalikan hero yang kamu mainkan.

Meskipun sebenarnya sudah rilis dari tahun 2016, game ini sampai sekarang masih regular mendapat update besar hingga saat ini, geng!

2. Shadowgun: War Games
Meskipun namanya sama, Shadowgun: War Games bukanlah sekuel dari seri game FPS terbaik Shadowgun tapi lebih mirip ke spin-off, geng!

Alih-alih FPS biasa, game ini mencerminkan usaha developer Madfinger Games dalam meramaikan genre MOBA FPS yang populer di PC berkat game Overwatch.

Baca juga :Cara Jitu Mendapatkan Uang Di Paypal Secara Gratis

3. Call of Duty: Mobile (Game Terbaik Android Genre FPS)

Game terbaik Android selanjutnya adalah Call of Duty: Mobile yang membawa mode Multiplayer di mana kamu bisa bertanding antar tim untuk memenangkan pertandingan.

Setelah penantian lama, akhirnya game perang paling populer di dunia ini hadir di Android. Call of Duty: Mobile menawarkan pengalaman baru game FPS dalam genggaman, geng.

4. Marvel Super War
Bosan sama game MOBA, seperti Mobile Legends atau Arena of Valor? Tentu, kamu bisa cobain game berjudul Marvel Super War.

Secara gameplay, Marvel Super War mirip seperti game MOBA mobile kebanyakan tapi menggunakan karakter superhero Marvel, seperti Deadpool hingga Thor.
Marvel Super War bakalan cocok buat gamer yang sekaligus pecinta film maupun komik Marvel. Marvel Super War pun layak disebut sebagai salah satu game Android terbaik 2020.

5. Stardew Valley (Game Android Terbaik Offline Ringan)
Kangen dengan game PS1 terbaik Harvest Moon? Nah, Jaka punya rekomendasi game terbaik Android yang bisa membantu kalian, geng!

Setelah berhasil sukses di PC dan konsol, game pertanian/peternakan Stardew Valley akhirnya dirilis di Android pada tahun 2019.
Seperti Harvest Moon, di sini kamu ditugaskan untuk membangkitkan lahan pertanian peninggalan kakekmu sambil menjalin hubungan cinta dengan penduduk Stardew Valley pilihanmu.
Diubah oleh RahmaRamadhan 08-11-2020 11:04
bagusneutron007
makiinun
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
2
1.7K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.