• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dunia Ini Kejam Teman! Inilah 9 Ilustrasi Menohok yang Bakal Menampar Hati Ente

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Dunia Ini Kejam Teman! Inilah 9 Ilustrasi Menohok yang Bakal Menampar Hati Ente
Halo, kali ini ane mau membawa kalian ke beberapa sudut pandang yang kayak nya ada yang salah deh, entah itu kebiasaan atau norma-norma yang di percayai banyak orang. Dan banyak hal di dunia ini yang terlalu aneh buat dilihat dan dimaknai, sperti hal nya 9 ilustrasi ini yang bakal bikin ente mikir, benerjuga ya, cekidot: 

1. lingkungan membatasi kreativitas sejak masih kecil

Banyak anak yang mengubur impiannya sejak kecil karena bentukan dari orang sekitarnya dan Banyak anak di indonesia kehilangan kepecayaan diri bahwa dirinya berberbeda dengan orang lain. Padahal lebih baik jadi berbeda dari pada jadi sedikit lebih baik.

2. Manusia lebih suka mengritik daripada action

Mungkin yang ini ente sudah sering tahu. Ya beginilah realita kehidupan kita sekarang. Apapun yang kita lakukan, entah itu baik/buruk pasti akan selalu ada orang yang berkomentar. Entah itu sidunia nyata atau pun. Begitulah hidup kita yang menjalankan, orang lain yang mengomnetari.

3. Kebebasan pers kadang disalah gunakan

Media memanipulasi apa yang ditanyangkan untuk masyarakt hanya untuk mendapat keuntungan semata. Baik itu acara setingan, horror dan sejenis. Peran Uang memang berharaga di jaman sekarang. sekalipun membodohkan masyarakat.

4. Manusia memelihara perdamaian untuk mempersiapkan peperangan

Negara menjujung tinggi perdamaian tapi di satu sisi mereka juga menciptakan sejata-senjata pemusnah masal. Entah itu nuklir atau senjata biologis. Sebenernya apa maksud dari perdamaian dunia. banyak orang kelaparan di afrika sana dan butuh bantuan tapi setiap negara lebih memilih membuat senjata dengan miliaran dolar ketmbang beramal.

5. Terkadang kita lupa akan tujuan

Sekolah hanya melihat nilai akademis sebagai hal penting, tapi justru bakat lah yang seharus nya lebih penting dari pada nilai akademis. Disekolah kita hanya mempelajari pelajaran yang sebenarnya tidak terlalu penting di kehidupan nya nyata.

6. Teknologi menjadikan manusia manja


dijaman  sekarang semua hal serba mudah, bahkan kita berada di dalam kamar pun bisa membeli barang-barang yang kita mau. Dampak buruk dari kemajuan teknologi adalah sebuah ke manjaan bagi mereka yang close mind.

7. Kesuksesan hanya dipandang sebelah mata

Banyak dari kita kurang bersyukur dengan apa yang sudah kita capai dan merasa tidak bahagia, tap ijustru  malah orang-orang yang pandai bersyukur hidup nya lebih tenang dan damai. Kebahgian dan kesuksesan tentang  bgaimana kita melihatnya.


8. Kebersamaan itu lebih penting.

Kita boleh-boleh menghasilkan uang sebanyak apapun, mendapat jabatan tertinggi, dan mendapatkan semua hal apa yang kita inginkan. Tapi, kebersamaan keluarga, sahabat, teman, dan orang terdekat adalah satu-satunya kebahagiaan yang akan selalu dirindukan setiap orang. Jadi jangan lupakan itu.

9. Uang Bukan Segalanya Meski Segalahnya Butuh Uang

Uang sejatinya adalah barang yang berharga dan dicari dalam kehidupan sehari-hari karena itu juga akan menyesaikan banyak masalah. Namun sesungguhnya semua itu tidaklah cukup terbayarkan dengan apa yang sebenarnya kita rasakan sehari-hari.



Spoiler for sumber:


Diubah oleh novaajinugroho 14-11-2020 09:11
qoni77
pulaukapok
super.lux
super.lux dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.