Pantau.comAvatar border
TS
Pantau.com
Habib Rizieq Singgung Soal pramuria Dijaga Polisi, Nikita Santai Aja di Rumah
Nikita Mirzani melambaikan tangan dari dalam kendaraan usai pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (3/2/2020). (Foto: Antara/Risky Andrianto)

Pantau.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, menyinggung penghinaan terhadap seorang habib oleh seorang artis, Nikita Mirzani. Menurutnya, orang yang menghina habib justru dijaga polisi, karena itu, ia dengan gamblang menyebut penghina habib tersebut pramuria.  

"Ada pramuria hina Habib, pusing, pusing sampai pramuria ikut-ikutan ngomong. Saudara lanjut jangan, lanjut saya tak marah, cuma ada umat marah, ngancem mau kepung pramuria eh polisi kalang kabut polisi jagain pramuria kacau, kacau," ujar Rizieq dalam ceramah Maulid Nabi Muhammad di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2020) malam.

Baca juga: Nikita Mirzani vs Habib Rizieq Shihab, LPSK Ikut 'Nyemplung'

Sementara itu, Nikita Mirzani yang diwakili manajernya, Dhea memberikan tanggapan atas penyebutan pramuria yang diucap Habib Rizieq dalam ceramahnya. Nikita tak mau ambil pusing dan membiarkan ocehan Habib Rizieq Shihab heboh di kalangan publik.

"Nggak ada tanggapan apa-apa. Biarkan saja orang ngomong. Mau ngomong apa juga, nggak usah didengerin," kata manajer Nikita, Dhea.

Alih-alih memilih menanggapi ocehan tersebut, bintang Comic 8 itu justru santai berada di rumah. Nikita bahkan tidak mengalami khawatir sedikitpun.

"Dia baik-baik aja. Lagi tiduran juga di rumah," tambahnya.

Baca juga: Tamu Habib RIzieq Shihab Masih Berjubel, Wagub DKI Beri Respons Tegas

Sebelumnya, ramai pemberitaan soal ceramah Habib Rizieq Shihab yang diduga menyebut Nikita Mirzani sebagai pramuria. Maklum saja, mantan pacar Samuel Rizal itu menyebut Habib Rizieq sebagai tukang obat.

Pernyataan itu dianggap menghina Habib Rizieq hingga kemudian memantik amarah pendukungnya.

"Ada pramuria hina habib? Pusing pusing! Ampe pramuria ikut-ikutan ngomong iyee," tutur Habib Rizieq menukil dari tayangan YouTube Front TV, Minggu (15/11/2020).

Baca juga: Deretan Selebriti yang Menggalang Dana untuk Virus Korona





Diubah oleh Pantau.com 15-11-2020 11:35
scorpiolama
scorpiolama memberi reputasi
1
1.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.