News
Batal
KATEGORI
link has been copied
90
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb115229a972e3dee3a39d3/sebut-lonte-saat-maulid-nabi-muannas-pertanyakan-revolusi-akhlak-habib-rizieq
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab. Di tengah-tengah tausiahnya di acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh DPP Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab menyindir Nikita Mirzani dengan sebutan lonte. Hal ini menyusul statemen Nikita Mirzani yang menyebut Habib Rizieq sebagai tukang obat dan sebagainya. Mendap
Lapor Hansip
15-11-2020 18:46

Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq

Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab.

Di tengah-tengah tausiahnya di acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh DPP Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab menyindir Nikita Mirzani dengan sebutan lonte.

Hal ini menyusul statemen Nikita Mirzani yang menyebut Habib Rizieq sebagai tukang obat dan sebagainya.

Mendapati statemen Habib Rizieq tersebut, praktisi hukum, Habib Muannas Alaidid menyayangkannya.

Ia justru mempertanyakan semangat revolusi akhlak yang dikampanyekan Habib Rizieq, sementara ucapan-ucapan yang kurang pantas sering terlontar dari lisan Imam Besar FPI itu.

“Kalau bener mau revolusi akhlak mestinya dimulai dengan adab diri sendiri termasuk tuturkata dan ucap siapapun dia,” kata Muannas, Minggu (15/11/2020).

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu menasehati, bahwa ketika Habib Rizieq ingin menghapus keburukan seseorang tidak bisa dilakukan dengan cara yang buruk juga.

“Membersihkan piring kotor mustahil denhan perkakas atau alat yang kotor, cacimaki erat kaitan dengan moralitas,” tandasnya.

Terakhir, Muannas pun menyarankan agar Habib Rizieq tidak marah ketika ada yang menyebutnya sebagai tukang obat. Karena itu bukan termasuk penghinaan.

“Nggak perlu galau dengan sebutan tukang obat, karena itu pekerjaan mulia bukan hina-dina,” tutupnya

Sumber : https://inisiatifnews.com/nasional/2...-habib-rizieq/


Quote:Original Posted By Ribao

Diubah oleh vasilizaitsev
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jazed dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 18:47

Diubah oleh Ribao
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bewox19 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 18:48
Quote:Original Posted By daimond25
Yang dateng plus minus 10.000 × Rp 200.000 denda per orang = Rp 2.000.000.000,-

Cuma dapet denda di bayar Rp 50.000.000,-

Belum biaya pasien corona (covid-19), memang cukup biaya pasien corona (covid-19) perorang Rp 50.000.000,-?

Belum denda di bandara sukarno hatta, mana bayaran denda per orang nya?


Nyawa dan pengorbanan para pejuang kesehatan cuma sebesar Drama denda di Dki Jakarta Rp 50.000.000,-!


Pejuang kesehatan terdengar keren sekali, tapi jerih payah pengorbanan tersebut tidak lebih berharga daripada Drama denda di Dki Jakarta Rp 50.000.000,-




Quote:Original Posted By daimond25
Menkue dapet duit denda corona (covid-19) Rp 2.000.000.000,- masih nangis kurang!

Ini apalagi cuma dapet duit denda corona (covid-19) cuma Rp 50.000.000,-

Diubah oleh daimond25
0 0
0
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 18:58
begitu pulang langsung caperemoticon-Wakaka

ane aja kalem, ga pernah nyebut lonte, perek dllemoticon-Cool

apalagi katain orang hahaha

sopan dalam berkata2emoticon-Big Grin
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan robotomax memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 19:05
Dia itu maha benar, cb nanya ama anak buahnya yg gvlok2, dia ngomong lontek, pempek, gavvok, kntlo pasti diiyain dan gak ada yg bakalan ngingetin
Diubah oleh ust.kardus
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 19:07
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq


Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq

kacung arap dijajah arap.
Diubah oleh kacung.arap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 19:14
Seorang yang katanya imam besar, keturunan rosul, gelar habib, seorang yang katanya ustad secara fasih dan lantang di hadapan publik melontarkan kata² seperti itu, kata² kotor kepada seorang perempuan, dan kata² yang berkonotasi seksual semacam itu merupakan tindakan pelecehan seksual secara verbal. Bahkan di acara peringatan maulid nabi pula terucap doa² yang ngak baik kepada seseorang. Benar² menodai akhlak sang nabi kalau begitu. Kalau ajaran nabi ngak akan seperti itu, tidak akan mengajarkan seperti itu. Itu mungkin ajaran abu jahal. Maka jangan diam, ketika ada seorang yang mengaku ulama siapa pun dia kalau kata²nya kotor, penuh caci maki, hujatan, pelecehan kepada perempuan harus dikritisi, ngak perlu dites seberapa dalam pengetahuan agamanya, cukup dengan akal sehat sudah bisa diragukan keustadzan yang memiliki lisan kotor.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DuaLapanSatu dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 19:20
Yah emang toh?
0 0
0
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 19:27
Menunjukan prilaku kakeknya dimasa lalu yaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 19:33
harusnya tes dna dong, kan ktnya ada tuh peninggalan rambutnya.
0 0
0
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 19:33
Gue gak percaya sama mulut org yg ngmg revolusi mental dan revolusi akhlak! OMDO SMUA! emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BelumRegister dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 19:34
Revolusi Akhlak?

MUHAHAHAHAHAHA

AKHLAK ENTE AJA GAK BERUBAH!!!!
0 0
0
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 19:36
hahahah...
namanya aja ULAMA GADUNGAN...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yesknow dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 19:41
sejak jaman beye juga pernah ngomong kasar.

tapi kok gak pernah di tindak lo... mana rezim ini juga gak nyenggol samsek emoticon-Cape d...

katanya gak memperpanjang izin ormas ini.. kenyataannya emoticon-Leh Uga

mentang2 dah 2 periode lu yah emoticon-Cape d...
profile-picture
slider88 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 19:44
Lha permainan agama satu ini emang gitu kan?
Nyuruh orang meleduk supaya dapat 72 bidadari,dia sendiri ga mau meleduk ,emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 6 lainnya memberi reputasi
4 3
1
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 19:47
Apapun yg keluar dari mulutnya, taik sekalipun adalah halal emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 19:58
auk ah.... emoticon-Big Grin

motogp valencia 2 sudah mau mulai.. nonton dulu.. emoticon-Big Grin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 20:09
Suka2 do'i lah...cucu nabi (katanya),udah punya kapling surga... emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 20:11
Cucu nabi(jelas apa ga nya)ga pernah salah breemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BukanFPI dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sebut Lonte Saat Maulid Nabi, Muannas Pertanyakan Revolusi Akhlak Habib Rizieq
15-11-2020 20:22
Ketika porn star bicara lonte
emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia