Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
152
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa523b1eaab2549835e96c2/aerox-versi-baru-akankah-laku-dimasa-pandemi-dan-resesi-kaya-gini
Sepertinya di akhir tahun 2020, akan banyak produk dari Jepang yang rilis seakan tak ada resesi ekonomi. Indonesia sudah terjun ke jurang resesi akibat pandemi, tentu saja banyak orang akan berhemat.
Lapor Hansip
06-11-2020 17:21

Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?

Sepertinya di akhir tahun 2020, akan banyak produk dari Jepang yang rilis seakan tak ada resesi ekonomi. Indonesia sudah terjun ke jurang resesi akibat pandemi, tentu saja banyak orang akan berhemat.

Belum lagi banyak karyawan yang hilang pekerjaan, resesi ekonomi sudah positif karena sudah 2 kwartal ini PDB kita menurun dan masih minus.

Tapi sepertinya pergerakan resesi ini dianggap hanya sesaat oleh pabrikan Jepang, mereka malah meluncurkan Playstation 5 yang kemungkinan Desember sudah bisa di pesan di Indonesia. Ternyata bukan hanya itu loh gan, Yamaha juga meluncurkan seri terbaru dari Aerox.

Wah bisa dibilang ini gila sih, walau mesin kemungkinan masih sama dengan pendahulunya namun dari tampilan banyak yang berubah terutama di bagian lampu yang mulai mengekor pada Honda.

Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?

Lampu terlihat mirip style Honda yang senang memakai alis, dan lampu belakang lebih kecil dan simple namun menambah kesan sporty.

Saat ini mungkin belum ada distribusi ke dealer untuk produk mereka yang sudah terkoneksi oleh ponsel mirip NMax yang terbaru. Tapi Yamaha Aerox jenis baru ini sudah bisa di pesan alias indent.

Melihat Yamaha berani mengeluarkan produk anyar di tengah resesi, ane kira akan sepi peminatnya. Tapi dugaan ane salah gan, sudah ada beberapa orang yang indent dengan membayar cukup Rp 500.000 saja.

Padahal harga yang ditawarkan untuk OTR sekitar 29 juta untuk tipe tertinggi sedangkan yang standard di kisaran 25,5 juta. Ini cukup membingungkan, di tengah resesi yang mau beli motor baru ternyata masih ada.

Bahkan untuk yang ingin kredit semua leasing memberlakukan DP minimal sebesar 15%, otomatis bila ingin kredit uang yang harus dikumpulkan cukup besar. Sekitar 3-4 jutaan hanya untuk DP, sedangkan Indonesia sedang dihantam badai resesi.

Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?

Pertanyaannya apakah produk ini akan laku? Bila kita melihat ke dealer motor second saja mereka tertatih-tatih menjual produknya. Menarik melihat fenomena konsumtif di Indonesia, sebenarnya kita ini resesi atau tidak sih?

Hype masyarakat terhadap elektronik dan juga otomotif ternyata tetap tinggi, apalagi kepala daerah juga ada yang menaikkan upah UMP untuk wilayahnya. Duh, hanya bisa berkata welcome to Indonesia bung. Selama masih bisa gaya, kelaparan pun kami terima. Saya, c4punk see u next thread.

Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?

emoticon-I Love Indonesia

Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 09:46
Njir aerox udah seharga namex. Nambah dikit dapet pacex model terbaru.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 09:52
sip mantab
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 09:53
Biasa aja ahh, motor sekarnag modelnya pada gede gede begini ya emoticon-Matabelo nggak bisa dipakai buat nyelip nyelip pas lagi macet dong ya
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 10:02
Yang ada duit nya mah..kagak mikir2 kalo udah seneng mah pasti beli...di kehidupannya ga ada yang namanya resesi uang
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 10:10
mending beli sepeda listrik gan, mengurangi polusi, gampang dibawa (jenis sepeda lipat), dan bisa nyalip2 termasuk nyalip lampu merah emoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 10:12
Laku aja.. liat org tetep banyak belanja2 di mall 🤣
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 10:15
Di indonesia apa aja pasti dibeli, mau murah atau mahal. Mau lagi susah ataupun senang, yang penting foya2 abisin duit tiap bulan no problem. Gagal bayar tinggal ditarik, beli motor cuman buat pulang kampung. Pamer dikampung bawa motor baru setelah itu motor nggak dibayar2. Kerjaan dipecat gara2 covid, cari hutangan pinjol. Pinjol gagal bayar, digebukin preman rame2 emoticon-Ngakak.
Kondisi sosial masa kini
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 10:26
Resesi? Yakin? Daya beli masyarakat justru tinggi kok, hotel puncak penuh, hotel jakarta juga masih rame, sepeda mahal kaya apa ya tetep kebeli.
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 10:26
Saingannya vario, keren juga
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 10:33
Laku lha

Gengsi no 1 bray
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 10:36
klo ngomong praktis mending vario apa beat,,, emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 10:49
Ane sendiri sih kalo mau cari matic yang penting bisa bawa apapun dibagian tengahnya (atau entah apalah itu emoticon-Ngakak (S)). Itu malah susah kalo mau naruh kardus.
Untung dirumah udah setia sama skydrive keluaran 2009, buat bawa apapun masih enak. Kemarin juga udah sempat coba beat yang produksi tahun 2020 untuk bawa bawaan kardus di bagian tengahnya lebih lebar dikit dibanding skydrive walaupun motornya sendiri lebih tinggi dikit pijakannya emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 10:52
Namanya juga +62. Kalo pengen motor baru ya langsung tancap gas. Ga peduli hidupnya susah atau sedang resesi gini. Tinggal ngajuin kredit dan dikirim. Kalo ga mampu bayar tunggu ditarik oleh leasing.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 10:54
Ijin nyimak sambil ngupy gans
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 10:56
ga ngaruh resesi apa pandemic buat +62
0 0
0
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 10:57
kalo dari samping bodi depan kaya gimana gitu,,,
0 0
0
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 11:42
Motor ngga laku kalau kreditan bubar
0 0
0
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 11:48
Lagi lese ane pernah tanya sama spg motor, dulu sebelum pandemi bisa sebulan 10-15 motor terjual, sekarang paling 3 motor aja
0 0
0
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 11:49
Laku laku aja kredit mah hahaha
0 0
0
Aerox Versi Baru, Akankah Laku Dimasa Pandemi Dan Resesi Kaya Gini?
15-11-2020 12:34
Ane punya tetangga dia empunya nmax old giliran ada yg baru dia embat juga bela2in nyicil pas ane tanya alesannya "bagus aja lampu belakangnya" . Behh parah bet kt ane sampe segitunya.
Jujur ane pribadi lebih condong ke multifungsi bukan buat ajang gengsi doang. Btw ane suprax 125 emoticon-Leh Uga
profile-picture
nozomi.tojo memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Kendaraan Roda 4
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia