GuinesshaAvatar border
TS
Guinessha
Bikin Merinding, Begini Rasa Daging Manusia Menurut Para Kanibal

emoticon-WowPernah kebayang gimana rasa daging sendiri? Atau pernah berpikir bagaimana kanibal merasakan daging manusia? So langsung kita bahas disini..

emoticon-Hot News

Yukk simakk..

 
Daging manusia termasuk dalam kategori daging merah dan menurut sebagian besar, memiliki konsistensi seperti daging sapi.  Menurut pengakuan orang yang memang pernah memakan orang lain, rasa daging manusia tidak mencerminkan seperti daging sapi. Pembunuh berantai dan kanibal Polinesia menggambarkan manusia sebagai yang paling mirip dengan babi. Tapi tidak semua kanibal setuju dengan deskripsi ini. 

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Meskipun memakan manusia untuk diambil dagingnya pada umumnya tabu, ternyata ada beberapa contoh bersejarah di mana kanibalisme diharuskan oleh keadaan.

Para pelaut menyebut praktik itu "kebiasaan laut". Idenya adalah bahwa jika persediaan menipis atau ada keadaan darurat di laut tanpa kemungkinan penyelamatan di masa mendatang, anggota kru akan melemparkan undi untuk menentukan orang mana yang akan dibunuh dan dimakan terlebih dahulu.

Dalam hal kelangsungan hidup manusia, kanibalisme sebenarnya menyelamatkan nyawa 16 orang yang selamat dari bencana udara Penerbangan 571 Angkatan Udara Uruguay 1972. Lokasi kecelakaan sangat jauh sehingga butuh waktu 72 hari bagi penyelamat untuk menemukan korban selamat. Keputusan untuk memakan orang mati tidak datang dengan mudah. Beberapa yang tewas adalah teman, kolega, dan rekan satu tim dari mereka yang hidup.

Bahkan lebih dari 45 tahun kemudian, mengkanibal orang mati dari kecelakaan itu masih menghantui beberapa orang yang selamat. Mereka mengubah daging beku dari mayat menjadi potongan daging yang dikeringkan di bawah sinar matahari. Para penyintas secara bertahap memakan daging ketika mereka memiliki keberanian untuk melakukannya.

Untuk masalah moral dan kesehatan yang jelas, kanibalisme bukanlah sesuatu yang bisa dianggap remeh. Namun, jika Anda pernah menemukan diri kalian kekurangan persediaan dan terdampar dengan sedikit harapan untuk bertahan hidup, setidaknya kalian sekarang tahu bahwa daging manusia mungkin bukanlah protein dengan rasa paling buruk di dunia.

Bagaimana nih dengan penyataan para kanibalisme, udah cukup takut atau merinding dengarnya. Biasanya kanibalisme ditemukan disuku-suku pedalaman dihutan yang jauh dari perkotaan atau teknologi. Namun, tidak semua suku pedalaman adalah kanibalisme ada juga kok yang makan daging hewan seperti rusa, babi hutan, dll.

Sumber Referensi : Pendapat sendiri dan Dari Sini
Sumber Gambar : Google Image


emoticon-2 Jempol

Terimakasih udah pada baca






asamboigan
minhakim20
ladies.hunter01
ladies.hunter01 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
21.5K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.