Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rhaimukuiAvatar border
TS
rhaimukui
Dipastikan Pernikahan Putri Rizieq sesuai Protokol Kesehatan
Dipastikan Pernikahan Putri Rizieq sesuai Protokol Kesehatan

WAKIL Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Muhyiddin Djunaidi menyebut pernikahan putri Habib Rizieq Shihab yang dihelat malam ini, Sabtu (14/11), telah memperhitungkan protokol kesehatan dengan cermat. Menurutnya, Rizieq membatasi undangan acara tersebut. 

"Pernikahan putri beliau dengan undangan terbatas, hanya untuk para keluarga dan kolega. Tentu saja panitia sudah memperhitungkan dengan cermat tentang protokol kesehatan pandemi covid-19," kata Muhyiddin kepada Media Indonesia, Sabtu (14/11). 

Muhyiddin mengatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah menyampaikan pesan dan imbauan tegas mengenai pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Ibu Kota. "Guna memutus mata rantai virus, ada beberapa tahapan bagi para tamu undangan agar kerumunan massa bisa dihindari," ujarnya. 

Pernikahan putri Rizieq, Syarifah Najwa Shibab, dilaksanakan di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat. Selain pernikahan, acara lain yang digelar yaitu peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sumur


Muatamu picek, Djun. Kamu jelas pasti telah lihat banyak pelanggaran protokol kesehatan di depan mata. Kamu itu salah satu pimpinan MUI, bukannya menegur Rizieq, malah membela membabi-buta. Kamu itu asline picek atau pura-pura picek, DjunAstaghfirullah hal adzim ..
aldo12
ceuhetty
Darth Skywalker
Darth Skywalker dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread45.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.