Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Jelang Pernikahan Putri Habib Rizieq, Tenda di Jalan Petamburan Mulai Dipasang
Jakarta - Habib Rizieq Syihab akan menikahkan putri keempatnya, Syarifah Najwa Syihab, pada Sabtu besok. Kediaman Habib Rizieq di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, pun mulai dipasangi tenda-tenda.
Pantauan detikcom di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2020) pukul 18.15 WIB, sejumlah petugas tampak sibuk memasang tenda. Petugas juga tampak tengah memasang spanduk kecil bergambar Rizieq di dalam tenda.

"Iya (tenda untuk pernikahan anak Habib Rizieq)," ujar salah satu petugas, Abdul, saat ditemui di lokasi, Jumat (13/11/2020).

Selain itu, petugas tampak sedang memasang tenda di sekitar Jalan KS Tuban Raya arah Tanah Abang.
Terlihat, panjang tenda itu sekitar 300 meter.

Selain petugas yang sibuk memasang tenda, sejumlah pedagang kaki lima tampak ramai di bahu jalan sekitar rumah Rizieq. Mayoritas dagangan yang dijajakan merupakan makanan dan minuman.

Selain acara pernikahan, lokasi tersebut akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara akan digelar pada Sabtu malam.

Sebelumnya, Habib Rizieq akan menikahkan putrinya bersamaan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad di Markas FPI, Petamburan. Pernikahan itu akan berlangsung pada Sabtu (14/11).

"Insyaallah pada hari Sabtu, tanggal 14 November tahun 2020, malam, ba'da salat Isya, kita akan langsung bersama-sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam untuk menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di markas besar Front Pembela Islam di Petamburan, Jakarta Pusat, sekaligus insyaallah saya akan menikahkan putri saya yang keempat, yaitu Syarifah Najwa Syihab, dengan tunangannya, insyaallah, Sayid Irfan Alaidrus," ujar Habib Rizieq di akun YouTube Front TV, Rabu (4/11).

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap acara pernikahan putri Habib Rizieq Syihab tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Untuk itu, Riza meminta panitia menyiapkan petugas untuk mengawasi protokol COVID-19.

"Harapan kami di internal penyelenggara, menyiapkan petugas-petugas untuk memastikan acara-acara tidak menimbulkan kerumunan," ujar Riza kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (13/11).

DKI Jakarta saat ini masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi. Riza mengatakan akan ada pihak yang membantu pelaksanaan protokol kesehatan hingga pengaturan arus lalu lintas di pernikahan putri Habib Rizieq.

"Nanti juga tentu perlu mendapat perhatian dukungan dari pihak pengawasan, pemantauan PSBB untuk membantu mengatur lalu lintas, mengatur jarak dan sebagainya, sarana dan prasarana harus disiapkan, seperti thermal gun, hand sanitizer, cuci tangan, dan sebagainya. Harus diperhatikan bagi siapa saja yang melaksanakan rangkaian kegiatan, apalagi melibatkan banyak orang," ujarnya.

https://news.detik.com/berita/d-5254...lai-dipasang/2

kelurahan sampai sibuk...emoticon-Ngakak

Abud jongos brisik.....emoticon-Wakaka

Indahnya negeriku...emoticon-Ngakak

Mau bebas koronak tapi kelakuan kaya nggak percaya adanya koronak.emoticon-Ngakak

Tapi bagi mereka klo ada apa2 yg disalahkan JKW.
Enak kayanya hidup kaya gini.
Dia yg hamilin anak perempuan orang tapi yg di salahkan pak RT di kampung anak perempuan tersebut dan di suruh bertanggung jawab pula emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Diubah oleh extreme78 13-11-2020 19:52
snoopze
jerrystreamer1
Ribao
Ribao dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.9K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.