Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cumipenjaraAvatar border
TS
cumipenjara
Pegiat DOTA 2 Kecewa Kepada Valve...
Ente masih main Dota 2 Gan? Kalau iya berarti sama nih kayak ane. Meskipun udah gak seintens dulu waktu masih jaman warnet lagi jaya-jayanya. emoticon-Big Grin

Sebenarnya Dota 2 sih masih agak ramai Gan. Cuma nampaknya dari sudut pandang developer, mereka sepertinya udah males mau mengurusi perkembangan Dota 2. Apalagi belakangan ini Valve sedang dilanda banyak sekali kritikan selama penyelenggaraan turnamen WePlay! OMEGA League kemarin.

Contohnya seperti caster Dota 2, Kyle “Kyle” Freedman memperlihatkan kekecewaannya kepada Valve karena kurangnya informasi konkret tentang Dota 2 Pro Circuit. Dia membandingkan game tersebut dengan esports professional circuit lain, seperti League of Legends, Rocket League dan Call of Duty dengan menanyakan mengapa Valve tidak melanjutkan DPC.

Hal tersebut akhirnya memicu diskusi di antara para pemain esports, talenta dan juga penggemar Dota 2, mereka semua mengekspresikan ketidakpuasannya itu kepada Valve.




Tyler “TheEsportsWriter” Erzeberger, selaku Jurnalis ESPN, mengungkapkan rasa terkejutnya terhadap hasil investasi komunitas Dota 2 yang kurang lebih mencapai USD 100 juta, namun Valve malah mengabaikan ranah esportsnya.




Bukan hanya itu saja, ada banyak sekali pemain dan talenta Dota 2 lain yang memperlihatkan kekecewaannya kepada Valve, mulai dari Rod “Slasher” Breslau, Peter “PPD” Dager, Samuel “Sammyboy” Anderson, Ben “Noxville” Steenhuisen” dan masih banyak lagi.




Dengan kekecewaan yang diungkapkan oleh para nama-nama terkenal di ranah esports tersebut, seharusnya Valve bisa lebih peduli lagi agar game besutan mereka dapat berkembang jadi lebih besar lagi.

Yanuarhennryc
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dota 2
Dota 2KASKUS Official
2.8KThread2.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.