Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jepribalboaAvatar border
TS
jepribalboa
Penyerahan Sertifikat Tanah untuk Rakyat Indonesia
Penyeraha Sertifikat Tanah untuk Rakyat Indonesia, Senin (9/11/2020). Penyerahan sertifikat PTSL 2020 Kab Landak sebanyak: 4.000 bidang dan di serahkan secara simbolis kepada 30 orang penerima oleh Bupati Landak, Ketua DPRD Landak dan Kapolres Landak.


Bupati Landak, Karolin Margareta Natasha mengatakan, Program Persertifikatan yang dilakukan pak Presiden jokowi, bersyukurlah bagi yang sudah dapat, sertifikat yang sudah di peroleh disimpan dengan baik, boleh dimanfatkan untuk modal usaha tetapi laksanakan dengan sungguh-sungguh bukan digunakan dengan kegiatan-kegiatan konsumtif menjual tanahnya membeli motor, motor nilainya makin lama makin turun. tetapi kalau tanah makin lama makin naik. kalau memang harus di gadaikan Tanahnya gunakan dengan kegiatan Ekonomi yang lebih baik, kata 

intinya harapan kami "bapak/ibu yang punya Sertifikat bukan berarti bapak ibu harus kemudian memperjual belikan Tanahnya, tetapi harapan kami bisa menjadi sumber bagi bapak/ibu pemodalan kegiatan usaha dalam meningkatkan perekonomian yang lebih baik". kata Bupati Landak, di Kantor Bpn Landak, senin (9/11/2020).
Penyerahan Sertifikat Tanah untuk Rakyat Indonesia
Tujuannya agar Tanah itu bisa memberi hasil kepada kita, tapi kalau di diamkan tanah tidak bisa menghasilkan, kalau di tanam ubi, tanam jengkol, tanam petai, tanam pinang, tanam jagung pasti tanah itu memberikan kehidupan bagi bapak/ibu. tetapi "kade" malas (bahasa dayaknya) ngak ada, kalau malas ya gak ada dapat apa-apa. katanya.
Diubah oleh jepribalboa 10-11-2020 02:24
0
235
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kalimantan Barat
Kalimantan BaratKASKUS Official
1.6KThread1.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.