nyonya.bantengAvatar border
TS
nyonya.banteng
Massa Habib Rizieq Dapat Ribuan Nasi Bungkus Gratis



Ribuan bungkus nasi dibagikan gratis kepada jemaah atau simpatisan yang menyambut kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/11/2020).

Pantauan di lokasi, ribuan paket nasi bungkus itu nampak dibagikan sesaat Habib Rizieq dan rombongannya melintasi Simpang Gadog sekira pukul 09.30 WIB. Terlihat beberapa orang dari mobil menurunkan nasi untuk dibagikan kepada jemaah.



Para jemaah di sekitar lokasi pun nampak antusias ketika mendapatkan nasi bungkus yang dibagikan secara cuma-cuma itu. Tak hanya nasi, terdapat air minum kemasan yang turut dibagikan ke jamaah.

"Ini dari majelis. Kami masak sendiri dari malam jam 9 pagi baru selesai dibawa ke sini," kata koordinator konsumsi Safrudin di lokasi.



Bagi-bagi nasi bungkus gratis ini pun sebagai bentuk rasa syukur dan gembira menyambut kedatangan Habib Rizieq. Ia terharu melihat banyaknya jamaah yang menyambut Habib Rizieq ke Megamendung.

"Ada seribu bungkus, memang sengaja dibagikan buat yang hadir di sini (jamaah). Subhanallah, luar biasa sambutannya yang hadir," tutup Safrudin.



Sementara itu, kondisi jamaah atau simpatisan di Simpang Gadog sudah berangsur membubarkan diri. Ada yang pulang, namun mayoritas mengikuti rombongan Habib Rizieq menuju Pondok Pesantren Alam Agrokuktural Markaz Syariah Megamendung.









NASI BUNGKUS BRAY emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol


scorpiolama
nomorelies
HadesManes
HadesManes dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.