LordFaries3.0Avatar border
TS
LordFaries3.0
Ustaz Maaher Hapus Video di IG dan Blokir Nikita Mirzani di Twitter
Konten Sensitif

Jakarta, Insertlive - Nikita Mirzani masih menjadi sosok pencarian hangat. Hal itu lantaran video milik Nikita yang diduga menuding soal kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Nikita juga dituding menghina sebutan Habib dengan arti tukang obat.

"Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue," ujar Nikita di 14 detik pertama video tersebut, dikutip dari Twitter @Darkah_Back.

Nikita pun langsung mendapat banyak serangan di antaranya datang dari Alwi bin Muhammad yang mengancam akan melaporkan Nikita serta teguran keras juga datang dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang menyebut akan mengepung rumah Nikita.

Menanggapi pernyataan tersebut, Nikita justru menyerang balik Ustaz Maaher di laman Instagramnya. Dalam salah satu unggahan Insta Stories yang kini telah dihapusnya, Nikita memberikan bukti foto surat pernyataan, dan komentar salah satu netizen Twitter.

"Maaf ustaz ini tdk pantas diambil ilmunya, dia pernah dikeluarkan dr pesantren karena perilaku homoseksual," tulis komentar akun @arjuna*** yang dikutip dari laman Instagram @lambe_sultan.

Terkini, Nikita justru memperlihatkan bahwa Ustaz Maaher telah memblokir dirinya di laman Twitter. Begitu pula dengan video darinya yang menghilang di laman Instagram.

"Gue di block sama sih Maher di Twitter. Lalu di Instagram pura2 feed yg ngata2in gue itu di hapus Instagram pdhl di hapus sendiri krn takut. Makanya congor itu di pergunakan dgn baik klo lg berperang lawan gue. Sok2 an mau ikut campur eh dia kena perangkap sendiri," tulis Nikita.

Hingga kini, dari pantauan Tim Insertlive, rumah Nikita masih dijaga ketat pihak kepolisian.

https://www.insertlive.com/hot-gossi...ani-di-twitter

Triple kill. 3-0 cuy emoticon-Wkwkwk
sorken
gigbuupz
dalijo5
dalijo5 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
11.3K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.