• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Sergio Ramos Mengamuk ke Isco Setelah Dibantai Valencia

bolalobdotcomAvatar border
TS
bolalobdotcom
Sergio Ramos Mengamuk ke Isco Setelah Dibantai Valencia
Sergio Ramos tidak dapat menahan emosi ketika Real Madrid dihantam Valencia. Setelah akhir pertandingan, kapten El Real itu sampai memarahi Isco.

Real Madrid dipermalukan Valencia 1-4 dalam pekan kesembilan LaLiga di Stadion Mestalla. Sergio Ramos kecewa dengan performa sejumlah rekan setimnya, terutama Isco.


Isco (Diario Madridista)

Diberitakan Diario Gol, Isco bermain sampai menit ke-83 menghadapi Valencia tetapi Ramos menganggap gelandang Real Madrid itu tidak memberikan kontribusi berarti dan tampil kurang bersemangat.

Musim ini Real Madrid memang tidak melakukan perekrutan sehingga Ramos menuntut para penggawa Los Blancos berkorban lebih besar di lapangan.

Dilaporkan Diario Sport, kemarahan Sergio Ramos kepada Isco pernah terjadi sebelumnya pada musim ini. Tim besutan Zinedine Zidane kalah beruntun dari Cadiz, 0-1, disusul kekalahan dari Shakhtar Donetsk, 2-3, membuat situasi ruang ganti memanas.

Saat itu Sergio Ramos marah-marah kepada Isco dan Marcelo. Sebelum Real Madrid bangkit di El Clasico meraih kemenangan 3-1 atas Barcelona.

Atas kekalahan dari Valencia, kini Real Madrid berada di urutan keempat klasemen LaLiga 2020/21 dengan 16 poin. Tertinggal empat poin dari Real Sociedad yang menjadi pemuncak klasemen.



Artikel asli: Sergio Ramos Mengamuk ke Isco Setelah Dibantai Valencia




Bolabastis
n.h3
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.