Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Nasionalisme & Muhasabah] Islam Teachings sangat Sejalan dengan PANCASILA

rifki.albasyuniAvatar border
TS
rifki.albasyuni
[Nasionalisme & Muhasabah] Islam Teachings sangat Sejalan dengan PANCASILA
ASSALAMUALAIKUM. WR. WB.


SALAM KESELAMATAN dan SALAM KESEJAHTERAAN

untuk KITA SEMUA




Artikel kali ini adalah untuk menegaskan sekaligus untuk membuktikan bahwa

"Islam Teachings are so Humanism AND Sejalan with PANCASILA"


Dilihat dan dibaca baik-baik. Semoga dapat bermanfaat untuk NKRI menjadi RAYA dan LASTS Thousands Years, Aamiin YRA...






PENDAHULUAN - Sedikit Pendahuluan tentang PANCASILA






PANCASILA disadari dan didasarkan oleh semua Lokal-lokal Wisdom dan Adat Istiadat serta Kebijaksanaan-kebijaksanaan dari leluhur-leluhur setiap kita semua sejak dahulu kala yang sudah ada hingga sekarang. PANCASILA juga merupakan Sumber dari Segala Sumber Hukum. Dan sekaligus sebagai Pandangan Hidup, Falsafah Hidup serta Pedoman Hidup setiap Individu Anak Bangsa yang mengaku sebagai WNI dan Anak Bangsa Indonesia Sejati.











Sejatinya, PANCASILA masih dapat dan sebaiknya tetap menjadi Landasan Berkehidupan dan Nafas dari setiap individu Warga Negara Indonesia Sejati. Setiap kita adalah WNI dan seharusnya dapat menjadikan PANCASILA sebagai Landasan Berkehidupan juga Nafas sebagai WNI Sejati. Ya, PANCASILA masih dapat dan MASIH RELEVAN untuk dijadikan sebagai LANDASAN BERKEHIDUPAN sebagai WNI Sejati.




PANCASILA juga merupakan Nafas dalam Berkehidupan bertetangga, ber-bangsa dan bernegara.

Ya, PANCASILA adalah LANDASAN dan NAFAS dalam Berkehidupan dalam bertetangga, berbangsa dan bernegara. Sebagai PEDOMAN, Falsafah Hidup dan Landasan untuk berperilaku sesama WNI yang baik dan patuh.







ISLAM TEACHINGS yang Sangat Humanisme And to All Creatures

Islam adalah Agama yang baik dan bagus untuk dianut.Islam mengajarkan untuk saling menghormati, saling memaafkan dan saling toleransi serta saling tolong menolong untuk berkehidupan sesama manusia. Islam Teachings sangat Berperikemanusiaan (Very Humanism Teachings) terhadap sesama manusia terutama terhadap yang Weaks-People serta kepada semua makhluk hidup. Tidak ada yang lain selain ajaran-ajaran Humanisme to All Humans Beings AND to All Creatures.



Menjadi Muslim juga tidak susah-susah sekali. Cukup dengan menjadi Muslim yang baik seperti Ramah dan Sopan Santun, Jujur dan Tidak Tamak, juga Tidak Senang Mem-Bully dan Menghina serta tidak menyakiti Manusia lainnya.

Ajaran-ajaran Islam juga sangat Berperikemanusiaan (Very Humanism). Islam Teachings juga sangat menekankan untuk berperikemanusiaan terhadap yang Weaks-People, terutama sekali. Dan juga kepada semua makhluk hidup.


...Begitulah Islam Teachings...





Islam Teachings sangat menekankan dan menegaskan untuk berperikemanusiaan. Terbukti dengan KEWAJIBAN untuk MEMBAYAR Kinds of Zakat. Dan sangat menganjurkan untuk ber-infaq shodaqoh kepada yang membutuhkan.










Dalam Islam Teachings juga sangat dianjurkan untuk Saling Memaafkan dan Saling Tolong Menolong. Sesama Manusia dan terutama sesama Muslim sendiri. Disinilah letak Berperikemanusiaan of Islam Teachings. Juga sangat mengajarkan dan menganjurkan untuk memberi manfaat terhadap Kehidupan Sesama Manusia dan terhadap Negara yang dimana Kita Semua hidup dan bernafas. 


Inilah Islam Teachings untuk kehidupan berbangsa dan akhirnya bernegara

Ajaran-ajaran Islam juga menganjurkan dan menegaskan untuk bersikap Sopan santun dan Ramah terhadap sesama manusia.


 


ISLAM PUNISHMENTS to Murderers and Rapists

Islam Teachings juga menegaskan untuk ada hukuman. Terutama untuk yang melakukan tindak kejahatan yang berat seperti Pembunuhan, Penganiayaan serta Pemerkosaan. Bisa dilihat dibawah ini...





PENUTUP


Sekian artikel ini tentang Islam Teachings yang sangat Humanisme to All Creatures dan Sejalan dengan PANCASILA. Semoga dapat bermanfaat untuk Kita semua dan NKRI untuk menjadi RAYA dan LASTS Thousands Years, Aamiin YRA...


...Sekian dan Semoga NKRI menjadi RAYA dan LASTS Ribuan Tahun...



.....Aamiin YRA.....




Quote:


Quote:
Diubah oleh rifki.albasyuni 05-01-2021 05:29
0
909
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.