• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan

Aneh dan langka, pria paruh baya ini mampu memutar lengan tangan 180° tanpa rasa sakit!
Kok bisa ya?

Quote:


Manusia, terlahir di dunia dengan segala kesempurnaan yang dimilikinya. Fisik sempurna dan pemikiran yang luas, adalah berkat yang diberikan oleh Tuhan kepada ciptaan-Nya untuk menjadi penjaga dan perawat bumi dan seisinya!

Setiap manusia yang lahir dengan segala kelebihan, tentu ada kekurangan. Meskipun kita ditakdirkan menjadi makhluk ciptaan yang paling sempurna, bukan berarti kita tidak memiliki kekurangan atau kelemahan.

Adapun kekurangan ataupun kelemahan dari satu orang dengan orang yang lain, pastinya juga memiliki perbedaan. Apa lagi, setiap manusia itu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Ada seseorang yang mampu memanfaatkan kelebihannya untuk mendapatkan sebuah kemakmuran, ada juga orang yang tidak sadar ataupun belum sadar akan kelebihan yang dia miliki, sehingga masih insecure saat melihat orang lain menunjukkan kelebihannya. Namun yang paling istimewa dari itu semua, adalah orang yang mampu menunjukkan kekurangannya, menjadi sebuah kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain!




Memangnya ada ya kekurangan yang dapat ditunjukkan kepada orang lain sehingga menjadi sebuah kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain juga?
Pastinya sangat ada. Hanya saja, orang yang sadar dirinya memiliki sebuah kekurangan, lebih sering mengalami keminderan dan juga ketidak percayaan diri terhadap diri sendiri, sehingga kekurangannya menjadi sebuah batasan dirinya untuk maju.

Membahas tentang kekurangan yang menjadi sebuah kelebihan. Beredar sebuah video yang menunjukkan keanehan yang sangat unik dan langka, bahkan dapat dikatakan tidak ada orang yang dapat menyamainya.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @ambon.video, dimana memperlihatkan seorang pria paruh baya yang belum diketahui siapa nama dan domisilinya, menunjukkan kekurangannya menjadi sebuah kelebihan.

Entah mau disebut kekurangan atau apa, yang pasti jika ane pribadi melihat, apa yang dilakukan oleh pria paruh baya ini adalah sebuah kelebihan. Sebab pria ini mampu melakukan apa yang orang lain tidak dapat lakukan, yaitu memutar lengan tangan dalam sudut 180derajat!




Mungkin kita tidak pernah berpikir sebelumnya, bahwa ada seseorang yang mampu memutar lengan tangannya 180 derajat. Tapi setelah melihat video ini, Agan dan Sista akan terkagum-kagum sekaligus ngeri, karena lengan tangan yang bisep dan trisep bisa berputar ke segala arah seperti tidak mempunyai engsel lengan. Lebih anehnya lagi, si pria ini tidak menunjukkan ekspresi sakit atau ngilu, sedangkan lengannya berputar-putar!

Pasti Agan dan Sista penasaran bukan dengan aksi pria tersebut?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Pria Lengan Lentur:


Apa yang ada di dalam benak Agan dan Sista saat melihat video di atas?
Ngilu, ngeri atau biasa saja?

Benar-benar sebuah kelebihan yang unik dan aneh ya GanSis. Mungkin sebagian orang menganggap orang ini cacat, karena bentuk tangannya yang tidak sesempurna orang-orang yang lain.

Tapi di saat orang ini menunjukkan aksinya, apakah masih dianggap sebagai kekurangan atau cacat?

Tidak, anggapan orang lain yang sebelumnya mengatakan sebuah kecacatan fisik, itu tidak berlaku lagi. Melainkan menjadi sebuah kelebihan yang jarang sekali orang miliki atau dapat dikatakan langka!




Mungkin Agan dan Sista disini masih banyak yang belum mengetahui apa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki, dan bagaimana cara menyiasati agar kekurangan tidak mengurangi rasa percaya diri.

Dari video pria tersebut kita dapat belajar, bahwa tidak semua kekurangan itu buruk. Hanya saja kita sendiri yang terkadang kurang menghargai apa yang kita miliki, serta lebih cenderung ke tidak percaya terhadap apa yang Tuhan berikan, sehingga kita sendiri merasakan beban atas semuanya.




Oke, bagaimana tanggapan GanSis atas keunikan dan keanehan yang dimiliki oleh pria tersebut?
Silakan berikan tanggapan GanSis dengan komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread-thread ane yang lain




Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
brina313
thebavarian.90
nofivinovie
nofivinovie dan 7 lainnya memberi reputasi
8
284.1K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.