News
Batal
KATEGORI
link has been copied
657
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fad4b59b41d307b61528e54/gawat-ustad-maaher-ancam-kepung-rumah-nikita-mirzani-kerahkan-800-laskar
Pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut Habib Rizieq Shihab atau HRS sebagai habib penjual obat berbuntut panjang. Penceramah Ustadz Maaher At-Thuwailibi meminta Nikita Mirzani segera menyampaikan permintaan maaf di depan publik.
Lapor Hansip
12-11-2020 21:48

Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar

Past Hot Thread
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar

JAKARTA – Pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut Habib Rizieq Shihab atau HRS sebagai habib penjual obat berbuntut panjang.

Penceramah Ustadz Maaher At-Thuwailibi meminta Nikita Mirzani segera menyampaikan permintaan maaf di depan publik.

Ia menyebut Nikita harus menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf karena telah menghina HRS.

"Saya Maaher At-Thuwailibi mengimbau kepada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan, merendahkan imam besar kami, Alhabib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab dengan sebutan tukang obat,” ucap Ustad Maaher dalam video yang dibagikan di akun Twitter pribadinya, @ustadzmaaher_, Kamis (12/11/2020).

Maaher menyebut Nikita Mirzani tidak layak menghina HRS, karena Imam Besar FPI itu merupakan cucu Nabi Muhammad SAW.

“Tidak layak seorang muslim dan muslimah, apalagi yang mengaku beriman kepada Allah dan rasul-Nya menghina seorang ulama. Apalagi beliau adalah cucu di antara cucu-cucu baginda Rasulullah SAW,” katanya.

“Kalau kita tidak bisa menjadi orang soleh, setidaknya jangan memusuhi orang-orang soleh,” sambung Maher.

Maaher mengancam akan mengerahkan 800 Laskar Pembela Ulama untuk mengepung rumah Nikita Mirzani jika tak segera minta maaf.

"Kepadami hei bab! betina l0nt3 penjual selangkangan saya himbau 1×24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi beserta 800 Laskar Pembela Ulama akan mengepung rumahmu,” tegas Maher.

Maaher mengatakan dia bersama Laskar Pembela Ulama rela mengucurkan darah demi membela cucu Nabi Muhammad SAW.

“Saya serius, saya tidak main-main, kita lihat apa yang akan terjadi. Darah kami, kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasululllah SAW,” pungkas Maaher.

(one/pojoksatu)

SUMBER

Berani-beraninya NM menghina habibananaemoticon-Marah
Belom fernah bangkainya gak di sholati dan di mandiinemoticon-Marah
Habibanana bukan fenjual obat tafi habibanana fenjual poucer kafling surgaemoticon-Angel
Diubah oleh cukur.rambu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kiriya dan 96 lainnya memberi reputasi
81
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 20
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 01:04
Kasian juga sih kalo harus menyampaikan permintaan maaf di depan publik secara "terbuka"..

ntar neng Niki bisa masuk angin loh emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 01:11
awal liat ane kira ini maheer lagi sarkas yg nyindir ustad beneran dengan dandan catchy kaya gitu. taunya emang miring beneran emoticon-Ngakak

asli bentukannya lebih kaya pelawak ketimbang penceramah. mana bahasanya kaga beres pula emoticon-Ngakak

bibib tukang obat, ini lagi, pelawak wkwkwkwk duh geng badut ngarep masuk surga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 01:15
Ustad jadi-jadian.....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aghora dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 01:18
itu kan becanda "habib jd tabib" namany plesetan
kaum sumbu pendek kurang gaul emoticon-Cape d... (S)
dikit2 baper repot lah negara ini sibuk ngurusin orang baper
profile-picture
profile-picture
cukur.rambu dan 54m5u4d183 memberi reputasi
2 0
2
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 01:22
Mulutnya selevel ma preman pasar..tapi nyali nya kek ayam sayur,.
lawan cewek satu aja mo bawa 800 kroco.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 01:27
Kaskus kenapa jadi isinya jadi ajang bikin thread ujaran kebencian dan sumpah serapah yak???
Setiap hari selalu ada Threat Adu Domba dan Saling Hina.. Malesin banget lama lama

ADE APEEEEEEEEEEEEEEEE...emoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 01:47
Mau di gilir sama 800 orang laskar kah ini? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 01:50
Pura2 ulama...
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 02:02
Mulut si maher masih gda tobatnya
Padahal kemaren sempet sekarat,
Gua kira udah insaf
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 02:02
ngehadepin cewe sebiji aja udah kek mau perang gang aja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cukur.rambu dan 54m5u4d183 memberi reputasi
2 0
2
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 02:11
Mengaku ulama tapi kelakuan seperti preman?
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 02:12
Klo sampe jd dikepung 800 pejantan, gw sih berharap si crazy nikmir tinggal keluar rumah sambil pake bikini aje..pada kodim (konak diem2) apa lgsg coli apa lgsg digrepe bareng apa auk dah ah.. maher mah bacotnye emang gt makllum pas bocah sering di bully tuh anak
profile-picture
profile-picture
cukur.rambu dan 54m5u4d183 memberi reputasi
2 0
2
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 02:15
Capek deh bree, ucapan dia ke NM aja kekgitu. itungannya juga udah menghina NM. menghina dibalas menghina lalu kerahkan 800 orang, terus lu mau gangbang gitu ? ente masih yakin bakal masuk surga kalo lakuin hal itu ?
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 02:15
Mahir beralibi
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 02:21
Itu sudah termasuk pada kasus pemaksaan. Tidak sesuai dengan Pancasila ... Cuma apa benar dia itu orang Indonesia, kalau lihat dari penampilannya seperti itu ? WNA ?
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 02:23
Gara2 si kodok gk berani tegas ... Besok2 mangkin bakal besar kepala ni rombongan onta gurun pokok nya yg beda pandangan tau membuat mereka merasa tersingung bakal digruduk ma laskar. .. polisi ma penegak hukum juga melempem ma rombongan mereka ..inti ny kodok bangkong kacokk
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan bedepur memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 02:24
akhlak yang sungguh mulia damae ya akhi.
ulama dan 800 mujaheed melancarkan zergling ke cewek sebiji, sungguh epik bak kisah peperangan di fadang fasir abad anu.
meneladani siapakah itu? emoticon-Ngakak
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 02:30
mainnya fisik becanda sm Arab bahlool ...
orang Jawa perasaan sering d katain sm si Panjul tp ga ada yg mo kepung rumah Panjul .paling d katain d balas dgn ngatain Panjul

lah ini cuma becanda " habib d kira tabib " aja mo kepung bawa 800 orang

tarik bener ini bar-bar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
X234 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 02:59
itu coba bibi niki tolong kangkang-in sungut paman maheer
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
1 0
1
Gawat! Ustad Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Kerahkan 800 Laskar
13-11-2020 03:14
Quote:
"Kepadamu hei bab! betina l0nt3 penjual selangkangan saya himbau 1×24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi beserta 800 Laskar Pembela Ulama akan mengepung rumahmu,”tegas Maher.




Santun dan damai sekali ya akhiemoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
cukur.rambu dan 54m5u4d183 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 5 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia