Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Mata Hantu Pohon Mahoni
Siapa sangka, pohon mahoni yang tinggi menjulang, yang biasanya berjajar rapi dan indah ternyata juga menyimpan hal yang tak pernah dibayangkan.  Heri, laki-laki yang baru saja diterima bekerja di salah satu pabrik di sebuah desa harus menerima sambutan yang tidak mengenakkan. Bukan dari lingkungan pabrik, melainkan dari pohon mahoni yang batangnya hangus terbakar dan pucuknya hanya ada satu ranting tanpa daun. 

 

Berawal pada sore itu saat ia ingin pulang, Heri dan Martin harus menunggu hujan reda di depan lobi pabrik. Pak Lubis meninggalkan Heri dan Martin. Mendengar ucapan Pak Lubis saat-saat ia bercerita, membuat Heri bertanya-tanya. Ia pun penasaran dan coba mencari tahu. Beberapa saat setelah Heri dan Martin mengayuh sepedanya, Heri yang berada di posisi belakang tiba-tiba mengejar Martin dan menghentikan lajunya.

 

Heri akhirnya sudah diceritakan tentang adanya hal mistis yang terdapat di Pohon Mahoni justru semakin penasaran dengan lokasi pohon yang dimaksud. Tak lama mereka sampai di jalan setapak tanah lapang tersebut. Heri yang masih penasaran dengan pohon itu kemudian mencari-cari dimana lokasi pohon itu.

 

Rasa keingintahuan Heri yang lebih besar mengalahkan rasa takutnya. Saat Heri melihat ada satu pohon mahoni yang lebih besar, Heri pun mengambil risiko dengan mengarahkanpandangannya menuju Pohon Mahoni itu. Pelan-pelan ia tuntun bola matanya ke atas pucuk Pohon Mahoni itu.

 

Saat Heri menoleh sebentar ke Martin, lalu kembali menoleh ke atas Pohon Mahoni tersebut, tiba-tiba....

Senapsaran dengan kisahnya? Langsung aja dengerin Mencekam hanya di Kaskus Podcast!




podcast-episode

abdulqadirz
aldiriza
putwoo
putwoo dan 9 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.