musangmalamAvatar border
TS
musangmalam
Mak Ri Kaskuser Yang Menurut Saya Pahlawan Hidup Saya




Saya akan bercerita sedikit tentang sesorang yang bahkan kebaikannya tidak akan ternilai sampai sekarang. Coba, pertama-tama saya mau bertanya kepada agan dan sista jika mengenal kaskuser ini yang comment-nya pasti pedes, kang pamer, sombong dan lain sebagainya. Apalagi kalau comment-comment di trit yang beliau paham pasti comment-nya bisa menjadi sangat kritis bahkan sampai masuk ke hati saking pedasnya tingkat baper agan dan sista. Betul tidak?emoticon-Ngakak (S)

Namun, beliaulah pahlawan saya. Padahal kesan saya dulu pertama kali kenal kaskuser tersebut pasti sensi, hahahaa, tetapi semakin lama kok semakin baik bahkan terasa bedanya dengan yang orang-orang ceritakan.

Yang paling berkesan itu ketika saya kena masalah lumayan pelik! Dituduh menipu seseorang karena saya menjamin teman saya. Karena teman saya kabur akhirnya saya yang kepotokan dan bahkan masalah itu sempat viral di media sosial. Mak Ri bukannya ikut menjulid, malah pertama yang bertanya "Ada apa, Ki?" (Padahal awal kita kenal agak gaenak gitu ya, Mak). Itu seakan oase di padang sahara buat saya. Bahkan beliau juga sampai meminjami materi untuk mengganti uang yang dibawa kabur oleh teman saya itu.

Masih ada lagi, karena yang menjelek-jelekkan saya di medsos itu ads, tujuan lain saya berniat menempuh jalur hukum. Kaskuser tersebut dan @mil.greenwoodjuga membantu beberapa kali bahkan memberikan saran hukum dan bantuan LBH. Alhamdulilah 3 orang provokator post tersebut terkena hukuman 2 tahun 6 bulan penjara (Mungkin saat ini orang itu telah bebas).

Setelah itu saya sempat down parah, kena mental dan trauma psikologis, untungnya banyak kaskuser yang membatu saya mencoba move on dalam hal-hal tersebut (yang akhirnya membuat saya menutup all medsos saya selain kaskus).



Pasti agan dan sista tau, bapak saya sakitnya komplikasi, butuh banyak obat dan perawatan, Mak Ri walaupun dari jarak jauh sering sekali memberikan saran obat yang cocok buat bapak saya bahkan bapak saya sampai bilang, "Kiki punya teman dokter uapik, obat yang disarankan cocok mbek aku."

Dengan cerita ini juga mungkin agan dan sista bisa belajar bahwa apa yang terlihat di media sosial mungkin bukan saja adalah hal yang sebenarnya. Atau mungkin juga hanya membangun citra yang ingin dia buat agar hidup di kaskus menjadi lebih seru. Oh iya, gan sampai mantan saya yang kaskuser (agan dan sista kaskuser lama pasti tau siapa dia) pernah bilang bahwa mungkin saja Mak Ri itu ibu kandungmu, sementara ibu kandung adalah ibu tiriku wkwkwk ... saking baiknya Mak Ri tersebut.

Betewe beliau tidak ingin id-nya disebut karena katanya nanti banyak yang naksir, tetapi agan dan sista pasti tau dong siapa yang saya maksud dari nama dan foto tersebut


Quote:
Diubah oleh musangmalam 12-11-2020 14:20
evywahyuni
lonelylontong
Richy211
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
558
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.