Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GuinesshaAvatar border
TS
Guinessha
Presiden Terpilih Biden Membentuk Tim Khusus Untuk Menangani Virus Covid-19
Presiden Terpilih Biden Membentuk Tim Khusus Untuk Menangani Virus Covid-19
emoticon-Hot NewsYukk simakk...

Presiden terpilih Joe Biden telah membentuk tim transisi khusus yang didedikasikan untuk mengoordinasikan respons virus korona di seluruh pemerintahan. Kelompok itu terdiri dari lusinan pejabat transisi dan melintasi banyak agen federal, sebagai tanda pendekatan komprehensif yang direncanakan Biden untuk memerangi pandemi yang memburuk.

Secara keseluruhan, tim tersebut terdiri dari 52 pejabat transisi, termasuk perwakilan yang meninjau hampir setiap agen federal utama, dengan rencana untuk bertemu melalui panggilan video sesering sehari. Ia juga telah meminta lusinan ahli kesehatan dan akademisi tingkat negara bagian tambahan untuk melayani sebagai ahli materi pelajaran yang dapat membantu upaya kebijakan tertentu. Diharapkan gugus tugas virus korona yang beranggotakan 13 orang di Biden juga pada akhirnya akan diintegrasikan ke dalam tim transisi Covid-19.

Tim transisi virus corona dipecah menjadi tiga spesialisasi dengan masing-masing dipimpin oleh segelintir pejabat transisi yang dijuluki "tim pusat". Pemimpin tim pusat tersebut akan mengoordinasikan upaya dengan pejabat transisi yang ditunjuk yang ditugaskan ke lembaga individu, seperti Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan, Keamanan Dalam Negeri, dan departemen Negara.
Presiden Terpilih Biden Membentuk Tim Khusus Untuk Menangani Virus Covid-19



Pekerjaan "rumah tangga" tim dipimpin oleh kelompok beranggotakan lima orang yang mencakup Sarah Bianchi, seorang pembantu kebijakan dalam negeri dan ekonomi teratas untuk Biden ketika ia menjadi wakil presiden. Pejabat transisi dalam kelompok itu termasuk pakar penyakit menular Johns Hopkins Tom Inglesby dan Luciana Borio , mantan pejabat FDA dan anggota Dewan Keamanan Nasional.

Pekerjaan tim "keamanan nasional / kebijakan luar negeri" dipimpin oleh Rebecca Katz, direktur Pusat Ilmu Pengetahuan dan Keamanan Kesehatan Global Georgetown, dan Dylan George, mantan spesialis ancaman biologis dalam pemerintahan Obama. Anggotanya termasuk Craig Fugate, yang merupakan bagian dari tim peninjau Keamanan Dalam Negeri Biden, dan Deborah Rosenblum, anggota tim peninjau Departemen Pertahanan.

Spesialisasi tim ketiga, "penyampaian strategi teknologi", dipimpin oleh tim beranggotakan lima orang yang mencakup Mina Hsiang dari firma perawatan kesehatan Devoted Health dan Amy Pitelka, seorang spesialis hukum dan kebijakan teknologi. Tim tersebut belum menetapkan sasaran kebijakan khusus, menurut seseorang pada panggilan Selasa, dan menghabiskan sebagian besar pertemuan pertamanya membahas sasaran tingkat tinggi.

Namun, ada satu hal khusus yang dibahas, kebutuhan untuk memilah informasi penting mana tentang respons pandemi yang harus diprioritaskan oleh tim transisi setiap kali pemerintah Trump mengizinkan mereka masuk.

Sumber Referensi : Dari Sini
Sumber Gambar : Google Image




emoticon-2 Jempol
Terimakasih udah pada baca

tepsuzot
tepsuzot memberi reputasi
1
353
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.