Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Detik-detik Begal Sadis Tembak Warga di Sukabumi

Detik-detik Begal Sadis Tembak Warga di SukabumiIlustrasi begal (Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono/detikcom)


Sukabumi - Letusan terdengar kencang. Suara itu mengusik telinga MR (44), warga Kampung Cipatuguran, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Sukabumi. Jarak MR ke sumber letusan itu hanya sekitar 100 meter.
Malam itu, Rabu (11/11), pukul 21.30 WIB, MR tengah berada di warung. "Suaranya mirip ban meletus, kencang. Korban pakai motor CBR, cowok bonceng cewek. Cewek ditodong. Saya nggak berani menolong," kata MR , Kamis (12/11/2020).

Ia terkejut lantaran suara letusan itu ternyata bersumber dari senjata api. MR melihat korban tersungkur memegangi kakinya. Dia memilih diam sejenak demi keselamatan jiwa.

[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]
Usai pelaku kabur sambil membawa motor korbannya, MR bergegas mendekat. Saat itu pria yang ditembak begak sadis masih , ditolong dan dibawa warga ke RSUD Palabuhanratu. Menurut MR, peluru begal menembus kaki kiri korban.
"Itu (kaki korban) bolong, tembus. Korban pakai celana jeans, sepertinya ditembak dari jarak dekat. Setelah ditangani, saya langsung pulang," ujar MR.



MR melihat pelaku berjumlah dua orang dan datang menggunakan sepeda motor matic. "Lokasi ini memang gelap, suka ada orang pacaran. Warga juga sering memperingatkan, termasuk yang tadi malam sudah diingatkan. Kalau dugaan saya mereka (korban) memang sudah diincar," tutur MR.


Humas RSUD Palabuhanratu Billy Agustian mengatakan korban mengalami luka tembak di kaki kirinya. Ia masuk rumah sakit pada Rabu (11/11), sekitar pukul 22.00 WIB. "Luka tembak di kaki kirinya. Hanya satu luka (tembak), namun kondisinya bagus dan sudah dijemput pulang sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi," kata Billy melalui sambungan telepon.
(sya/bbn)


Sumur disini
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
912
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.