Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Anies Bertemu Habib Rizieq, PD DKI: Persoalan Pribadi, Jangan Diekspos
Anies Bertemu Habib Rizieq, PD DKI: Persoalan Pribadi, Jangan DieksposJakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah bertemu dengan Habib Rizieq Syihab (HRS) kemarin. Anggota Fraksi Partai Demokrat (PD) DPRD DKI Jakarta, Mujiyono mengatakan hal itu merupakan urusan pribadi Anies.
"Itu saya memandang persoalan pribadi, dilakukan malam hari, terus ya sama juga ketua dewan datang ke satu tempat acara, walaupun seharusnya jangan diekspos," ujar Mujiyono kepada wartawan, Rabu (11/11/2020).

Mujiyono mengatakan, pemerintah dan masyarakat di masa pandemi COVID-19 harus sama-sama menerapkan protokol kesehatan. Sehingga, tidak ada aturan yang dilanggar.

Namun, Mujiyono menyebut acara penyambutan Rizieq pada (10/11) kemarin termasuk melanggar protokol kesehatan. Karena massa berkerumun dan ada yang tidak menggunakan masker.

"Menurut hemat saya, baik masyarakat ataupun pemerintah harus sama-sama mensupport dan menegakkan aturan, artinya siapapun dia, peraturan harus diberlakukan, dalam kapasitas kemarin, susah juga kalau dikonversi demo kemarin, demo kemarin ada yang jaga jarak nggak? Nggak ada. Termasuk perkumpulan yang menyambut HRS itu ya pasti melanggar aturan, pada pakai masker nggak? Yang nggak pakai berarti harus diingatkan, dan yang pakai (masker) harus dipertahankan," ucap Mujiyono.

Diketahui, pertemuan Anies dan Rizieq itu terjadi pada Selasa (10/11) selepas waktu Isya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Momen pertemuan itu diunggah oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain di akun Instagram-nya. Di foto itu tampak Anies memakai jas hitam duduk bersama Habib Rizieq dan Tengku Zulkarnain.

Ada juga menantu Habib Rizieq, Hanif Al-Athos, mendampingi. Mereka tampak memakai masker.

"Kami ketemuan setelah Isya, kan banyak orang tadi (siang). Kalau subuh juga kan mungkin terlalu banyak orang. Mana mungkin subuh aja kan belum sampai," kata Tengku, seperti dilansir Antara, Rabu (11/11).

https://news.detik.com/berita/d-5250...gan-diekspos/2

Kalo tidak terekspos mana profit bagi abud....

Ini soal politik yg harus ada saling menguntungkan...



emoticon-Cool
37sanchi
gigbuupz
pradanto17
pradanto17 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.1K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.