Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Ke Petamburan, Deklarator KAMI Bicara Kemungkinan Habib Rizieq Gabung.
Ke Petamburan, Deklarator KAMI Bicara Kemungkinan Habib Rizieq Gabung.Jakarta - Deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Marwan Batubara mengunjungi kediaman Habib Rizieq Syihab di Petamburan, Jakarta Pusat (Jakpus). Habib Rizieq disebutnya punya kemungkinan bergabung dengan KAMI.

"Tidak menutup kemungkinan (Rizieq bergabung ke KAMI). Tapi saya kira kita belum bicara sampai ke sana. Intinya bahwa habib itu mendorong mana partai-partai yang punya aspirasi sama dengan habib atau dengan mayoritas orang yang merasa ada sesuatu yang perlu diperbaiki di pemerintahan ini, ya itu otomatis akan bergabung," ujar Marwan, di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakpus, Rabu (11/11/2020).

Marwan belum bisa memastikan apakah Habib Rizieq akan bergabung ke KAMI atau tidak. Dia hanya mengatakan Rizieq akan otomatis bergabung ke KAMI bila memiliki satu aspirasi yang sama.

"Tapi sepanjang itu aspirasinya sama untuk menegakkan kebenaran, menumbangkan kezaliman, itu pasti otomatis (Rizieq) akan bergabung (KAMI). Dalam arti satu barisan," terangnya.

"Jadi kita juga bukan bicara yang sifatnya anarkis, ya. Kita bicara soal perbaikan negara pemerintahan secara umum ke depan itu harusnya menjadi perhatian bagi pemerintah. Dan sebaliknya, kita karena memang satu aspirasi itu otomatis tergabung ke dalam aspirasi ini dan kita lebih kepada gerakan moral, begitu," tutur Marwan.

Seperti diketahui, setidaknya ada tiga tokoh yang telah menemui Habib Rizieq. Tiga tokoh tersebut adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain, dan politisi senior Amien Rais.

Pertemuan Habib Rizieq dengan Anies dan Zulkarnain berlangsung kemarin. Zulkarnain sendiri adalah pihak yang mengungkapkan momen pertemuan Habib Rizieq dengan Anies.

Sedangkan untuk pertemuan Amien Rais dan Rizieq terjadi siang ini. Namun, Amien tidak mengucapkan sepatah katapun saat datang maupun pergi dari kediaman Rizieq.

https://news.detik.com/berita/d-5250...izieq-gabung/2

Welkom ke sarang kadrun emoticon-Hansip

nomorelies
ladies.hunter01
togoggodot
togoggodot dan 6 lainnya memberi reputasi
5
816
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.