News
Batal
KATEGORI
link has been copied
125
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fab42b8a2d195651e1e7256/siapa-habib-rizieq-shihab-kenapa-kepulangannya-ditunggu-umat-muslim-indonesia
:haiHallo gan, so kali ini gue bakal bahas singkat hal yang baru-baru ini ramai diperbincangkan diIndonesia. Yapp apalagi kalau bukan kepulangan Habib Rizieq Shihab yang biasa disingkat HRS. Kalau gitu langsung saja.. :hnYukk simakk... Penjemputan Habib Rizieq Shihab Dibandara Soerkarno-Hatta Wajarkah?. Habib Rizieq lahir di Jakarta, 24 Agustus 1965 dari pasangan Habib Hussein bin Muhammad Sh
Lapor Hansip
11-11-2020 08:47

Penjemputan Habib Rizieq Shihab Dibandara Soerkarno-Hatta Wajarkah?

Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?

emoticon-HaiHallo gan, so kali ini gue bakal bahas singkat hal yang baru-baru ini ramai diperbincangkan diIndonesia. Yapp apalagi kalau bukan kepulangan Habib Rizieq Shihabyang biasa disingkat HRS. Kalau gitu langsung saja..

emoticon-Hot NewsYukk simakk...

Penjemputan Habib Rizieq Shihab Dibandara Soerkarno-Hatta Wajarkah?.

[color=#202122]Habib Rizieq lahir di Jakarta24 Agustus 1965 dari pasangan Habib Hussein bin Muhammad Shihab dan Syarifah Sidah AlatasKedua orangtuanya merupakan orang Betawi keturunan Hadhrami Ayahnya, Habib Husein bin Muhammad bin Husein bin Abdullah bin Husein bin Muhammad bin Shaikh bin Muhammad Shihab lahir sekitar 1920 adalah salah seorang pendiri Gerakan Pandu Arab Indonesia yang didirikan bersama teman-temannya pada tahun 1937 (kalau salah maaf).

Habib Rizieq merupakan pemimpin sekaligus pendiri  salah satu organisasi muslim terbesar diIndonesia yaitu Front Pembela Islam atau FPI pada tanggal 17 Agustus 1998 di Pondok Pesantren Al-Umm. Mungkin ini alasan kenapa kepulangannya ditunggu-tunggu umat muslim diIndonesia dan merupakan salah satu tokoh  yang dihormati.

Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?

Pada tanggal 30 Oktober 2008, Habib Rizieq divonis 1,5 tahun penjara terkait kerusuhan pada tanggal 1 Juni di Monas karena terbukti secara sah menganjurkan orang lain dengan terang-terangan dan dengan tenaga bersama-sama untuk menghancurkan barang atau orang lain sesuai dengan Pasal 170 ayat (1)  Pasal 55 KUHP

Umat muslim diIndonesia menyambut senang kepulangan Habib Rizieq, ini terlihat dari jumlah massa yang memenuhi menunggu dia di bandara Soekarno-Hatta hingga terjadi kemacetan dan keterlambatan penerbangan. Bagaimana tidak, sudah 3 tahun lamanya sejak ia meninggalkan Indonesia dan pergi ke Arab Saudi yang diketahui ia dideportasi oleh pihak Arab Saudi. Kini Habib Rizieq sudah tiba diIndonesia dan sekarang berada di Pertamburan. 
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
Menurut gue dari tidak ada salahnya menyambut orang yang  dihomati, tapi jika ini bisa merugikan orang lain pastinya juga tidak akan berkesan baik, Kamacetan, keterlambatan penerbangan hingga kerusakan fasilitas bandara. Mungkin rasa senang dan bahagia umat muslim diIndonesia karena orang yang mereka kagumi telah kembali keIndonesia. Terlebih  lagi dimasa pandemi seperti ini sangat mungkin terjadinya penyebaran covid-19 apalagi tidak mematuhi protokol kesehatan.

Sumber Referensi : Dari pendapat sendiri dan Dari sini
Sumber Gambar : Google Image


emoticon-2 Jempol

Sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat

Terima kasih udah pada baca

Diubah oleh Guinessha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusrezapratam4 dan 10 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 13:49
Muslim Indonesia....?!?!
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 14:24
Umat ? Gampang bgt pake kata2 umat
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 14:34
Ga tau fenomena yang ga masuk akal
Rekan rekan kerja ane juga bos ane di kantor rata rata benci Jokowi dan pemerintah, padahal kami PNS
Kebanyakan soc med yang mereka ikutin juga isinya kontra pemerintah
Makanya lancar banget kalo ngomong nuduh PKI ke pihak yang mereka benci
Isu tenaga kerja asing dari China kenceng juga mereka suarakan
Kmdn apa apa salah Jokowi
Apalagi masalah utang LN yang makin membengkak, tapi inginnya gaji harus naik terus tiap tahun
Masalah vaksin covid Anti banget
Tapi ada juga yang kalem aja, padahal ini rekan ane dengan PD nya ngaku kalo dia Wahabi, aliran salafi kayaknya, celana cingkrang dan miara janggut
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 15:06
Jangan pake atas nama lah, cuman pengikut tukang ngibul aja yg seneng, seneng dikibulin juga.
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 15:14
oh ini yg nyebabkan banyak nya maskapai reschedule....
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 15:42
ane muslim tp ga nunggu dia pulang.malah berharap cepet mati dia
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 15:58
orang yang danai si riziq dan bikin jadi bisa balik ke indonesia adalah si ucup kaliyuga
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 16:20
Gua gak nunggu tuh!!
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 16:24
Tadi di list ada judul tulisan umat, w masuk udah berubah... Apakah ini perbuaatan admin?
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 16:48
Cyberarmy doi banyak juga coi, heran gw kenapa orang pada pada terobsesi bgt
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 16:50
ana masih belum faham sama beliau ini..
ada yang bisa kasih ana fencerahan mengenai siafa beliau ini dan afa kontribusi beliau terhadaf negara ini?

serius ana nanya..
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 18:00
Ane gak kenal bray jadi cuman nyimak aje emoticon-Cool
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 18:01
Ini orang posternya masih tuh di depan kampus.. mana kang bubur langganan udah nggak jualan gegara banner bubur ketutup poster doi. Zzz
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 18:06
Cebong sedang menggiring opini...bisa jadi AHOKER belum move on emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 18:18
Gue penasaran

Terlepas bener apa enggaknya si rijik ini turunan muhamad
Di luar negeri, apakah turunan muhamad jg dipanggil habib?

Atau cuma disini aja dipanggil begitu dan dieluelukan?

Di indonesia, ada beberapa suku yg mencatat daftar keturunannya

Misal orang batak
Katakanlah marga situmorang
Orang batak ngecatet keturunannya dr jaman baheula, dan dikasih nomor (level atau urutan keturunan)
Misal situmorang nomor 20
Jelas pake patrilineal karena perempuan gak bawa marga begitu kimpoi dan pny anak

Dan biasanya orang batak masih ngundang sampe kerabat di 3 level diatas, alias dr keluarga bokap, kakek dan buyutnya
Makanya kalo pesta bs 1000an orang undangan dan semua msh terkait garis keturunan

Kalo dikumpulin semua semarga, bisa puluhan sampe ratusan ribu 1 marga aja

Umumnya orang batak skrg turunannya ada di level 17-21 rata rata, hitung dr org pertama yg mencetuskan marganya

Itu kayanya cerita 600an tahun yg lalu pertama kali pencatatan dilakukan

Kalo 38 keturunan, kurleb 1200 tahun yang lalu
Gue rasa juga, di tahun segitu, orang blm kepikiran bikin silsilah, belum nyampe pemikirannya kesana


Apa jangan jangan, di indonesia ini, asal ada garis turunan arabnya bs ngaku cucu nabi?
Temen ane banyak turunan arab, entah arab saudi atau negara timteng lainnya, idk
Rata rata kerjaan ortunya ya jual karpet, baju atau parfum
Dan mereka secara fisik lbh ngarab drpd si rijik inih
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 18:27
maaf sebelumnya untuk semua agan ada yang tersinggung dengan artikel saya, mungkin karna judul artikel yang terlalu berlebihan. Saya tidak bermaksud menyinggung perasaan agan semua. mungkin kurangnya informasi yang saya dapat membuat kesalahan penulisan diartikel. Saya berharap artikel ini bisa dihapus oleh admin.. Terima kasihemoticon-Nyepi
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 18:36
Maaf atas artikel saya yang mungkin menyinggung perasaan agan semua, saya tidak bermaksud demikian mungkin karena judul saya yang terlalu berlebihan. Setelah saya baca judul dengan isi artikel tidak sesuai, saya berharap admin menghapus artikel saya ini

Mohon maaf untuk agan-agan semuanya..emoticon-Nyepi
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 21:35
Emang ga tahu ya?
Beliau adalah satu-satunya cucu terkasih Nabi yang sangat dicintai umat sebagai pewaris Khilafah di dunia ini.

Seharusnya Indonesia bangga memiliki Beliau sebagai aset berharga pewaris tahta Khilafah satu-satunya yang tersisa di dunia ini.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 21:55
umat yg mana nih??
jangan bawa" umat muslim
ngomong aja umat fpi
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Siapa Habib Rizieq Shihab? Kenapa kepulangannya ditunggu umat muslim Indonesia?
11-11-2020 21:59
Emangnya umat muslim segitu aja di negara ini?? Hahah
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia