Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Habib Rizieq Pulang, Penumpang Pesawat Jalan Kaki, Ini Respon Warganet
Habib Rizieq Pulang, Penumpang Pesawat Jalan Kaki, Ini Respon Warganet


SuaraJawaTengah.id - Imbas dari penyambutan Habib Rizieq Shihab di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, sejumlah calon penumpang pesawat terpaksa jalan kaki.

Hal itu diunggah oleh akun instagram @jktinfo pada pagi tadi. Video berdurasi 20 detik itu, memperlihatkan beberapa penumpang pesawat yang berjalan kaki dengan membawa tas besar serta koper.

Bukan hanya video, akun dengan lebih dari 2,5 juta pengikut itu juga mengunggah tiga slide foto.

Pada slide kedua, gambar diambil dari salah seorang pengendara dan menunjukkan suasana macet. Dalam gambar itu juga terdapat tulisan "Lebih cepet jalan kalo gini mah."

Pada slide ketiga, gambar diambil dari sudut atas yang memperlihatkan kendaraan mengular. Kemudian, pada silde ketiga gambar memperlihatkan kemacetan serta massa aksi dari FPI yang turut meramaikan jalan.

"Selasa (10/11) Pantauan lalin di Tol arah Bandara Soekarno Hatta pada pagi hari ini," tulis akun tersebut.

Melihat video serta gambar pada akun tersebut. Beberapa warganet turut memberikan komentar pedas. Salah satunya @vand_***, dia mengatakan bahwa gara-gara menyambut 1 orang tapi malah merugikan banyak orang.

"Tolong lah... Kalian nyambut 1 orang, kalo kyk gini caranya, itu juga merugikan ratusan bahkan mungkin ribuan orang. Kok ya bisa sih, ngga menghormati orang2 yg juga pengguna sarana ini..." Tulisnya.

Selain itu, warganet juga merasa simpati dengan peristiwa ini.

"Hal kya gini sudah sangat mengganggu....kasian tuh sampai jalan kaki bawa koper," kata akun @ryanra***.

"Itu kasian yang udah booking tiket mau pergi.. ngejar waktu pesawat," tulis akun @indrayasak****.

"Kasiaaann yang mau terbang sampai jalan bawa2 koper gitu. Semoga ada toleransi dari pihak maskapai," kata akun @raraanni***.

Bahkan, salah satu warganet pemilik akun @rererayendra berkomentar dengan menyertakan dalil.

“Barangsiapa yang memberi kemudharatan kepada seorang muslim, maka Allah akan memberi kemudharatan kepadanya, barangsiapa yang merepotkan (menyusahkan) seorang muslim maka Allah akan menyusahkan dia," tulisnya.

Warganet juga menyayangkan dengan penjemputan yang berdampak banyak bagi orang-orang ini.

"Kasian bgt yg mau flight .. moon maap bukannya mau negatif, tapi apa gk bisa yg jemput nunggu aja dirumahnya gitu drpd rame ramean bgtu nyusahin banyak org loh," tulis akun @leled***.




https://jateng.suara.com/read/2020/1...ganet?page=all
davecchio
knoopy
scorpiolama
scorpiolama dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5.2K
82
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.