Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Jadi Ayah, Arda Naff Berikan Ini Sebagai Bukti Cinta

Meski jarang diungkapkan, kasih sayang seorang ayah bisa dirasakan melalui kerja kerasnya menghidupi kita. Tanpa memperlihatkan pada kita, eorang ayah rela banting tulang bercucuran keringat hanya untuk menafkahi keluarganya. Baginya, kenyamanan keluarganya adalah yang utama. Bisa dibilang, ayah adalah pahlawan pertama bagi setiap anak. Ayah tak pernah ingin melihat anaknya dalam kesusahan. Cintanya selalu menguatkan.



Begitulah yang dilakukan seorang Arda Naff untuk keluarganya. Beberapa hari lalu, Arda sempat mampir ke KASKUS Playground untuk bercerita soal kehidupan keluarganya. Suami dari Tantri Kotak ini pernah menangis demi kesembuhan anaknya yang dirawat berhari-hari di rumah sakit.  Bahkan dia rela sakit sendiri, demi keselamatan keluarganya. Sebisa mungkin, dia memberikan perlindungan maksimal untuk dia dan keluarga kecilnya.

Seperti apa sih, kehidupan pasangan musisi Arda Naff dan Tantri Kotak di masa pandemi ini? Bagaimana pasangan ini mempersiapkan masa depan untuk keluarga mereka? Pernah nggak sih mereka melewati masa-masa susah menjadi orang tua? Daripada penasaran, langsung aja dengerin podcast terbaru dari KASKUS Podcast “MiSSION Story” episode kali ini!

podcast-episode


andrian0509
tien212700
putwoo
putwoo dan 16 lainnya memberi reputasi
15
3.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.