46.166.167.16.Avatar border
TS
46.166.167.16.
Melania Akan Ceraikan Donald Trump Setelah Kalah Pilpres



Rumah tangga Donald Trump dan Melania Trump sudah sering digosipkan tidak harmonis. Kini, mantan ajudan Donald Trump menyebut bahwa Melania Trump akan segera menceraikan suaminya itu setelah kalah pilpres.

Mantan ajudan bernama Omarosa Manigault itu menyebut bahwa Melania sudah tidak sabar mengakhiri pernikahan 'transaksional' tersebut. Menurut Omarosa, Melania sudah putus asa dengan pernikahannya.

"Melania menghitung setiap menitnya sampai Donald Trump bisa keluar dari jabatannya dan dia bisa bercerai," ujar Omarosa, seperti dikutip dari Mirror.



"Jika Melania melakukan penghinaan dengan meninggalkannya saat Trump masih menjabat, maka ia akan mencari cara untuk menghukum Melania," tambah Omarosa.

Saat Donald Trump terpilih sebagai presiden di 2016 lalu, kabarnya Melania Trump tidak senang dengan hal tersebut. Ia tidak menyangka bahwa sang suami memenangkan pilpres kala itu.

Melania dan Donald pun dikabarkan pisah kamar selama berada di Gedung Putih. Omarosa menyebut bahwa pernikahan mereka saat itu adalah transaksional.

Melania pun seolah-olah mengulur waktu untuk pindah ke Gedung Putih saat itu. Butuh waktu lima bulan untuk Melania Trump pindah ke Washington dari New York dengan alasan sekolah putranya, Barron.


Sumber





Kutunggu Jandamu Melania emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
seriousmass
amdar07
yes125250
yes125250 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
10.8K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.