Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Jor-Joran Nabung Demi Miliki Produk Skincare, Wanita Ini Divonis Penyakit Mengerikan

zatilmutieAvatar border
TS
zatilmutie
Jor-Joran Nabung Demi Miliki Produk Skincare, Wanita Ini Divonis Penyakit Mengerikan
Cantik itu penting tapi tidak harus begini, kan?


Jor-Joran Nabung Demi Miliki Produk Skincare, Wanita Ini Divonis Penyakit Mengerikan


Dilansir dari Sosok.ID - Demi penampilan yang maksimal, seorang wanita malah terkena apesnya.

Bagaimana tidak, demi menunjang penampilannya, wanita ini sampai mati-matian menggunakan ongkos makan.

Gara-gara ongkos makan yang dipangkas demi make up mahal, wanita ini endingnya malah menderita di rumah sakit.


Ingin tampil cantik dan memesona memang menjadi fenomena yang bikin perempuan rela melakukan apapun, termasuk menahan sakit akibat treatment yang menguras tenaga. Atau bahkan rela diet ketat dengan hanya makan makanan tertentu dalam porsi super irit. Demam skincare memang melanda semua kalangan tanpa kecuali. Tentunya bagi kalangan menengah ke atas kemampuan membeli rangkaian produk kosmetik ini tak perlu membutuhkan perjuangan khusus.

Namun, berbeda halnya jika keinginan untuk merawat dan mempercantik diri ini berlaku pada kalangan bawah. Seperti pada cuplikan berita di atas. Seorang perempuan asal China rela berhemat. Dia lebih mengutamakan membeli kosmetik dibanding kebutuhan utama. Ya, tubuh memang perlu dirawat. Tapi kebutuhan asupan makanan adalah hal utama. Bahkan jika menilik dari pakar gizi. Makanan atau buah-buahan tertentu memiliki manfaat besar untuk kulit dan kecantikan.

Jor-Joran Nabung Demi Miliki Produk Skincare, Wanita Ini Divonis Penyakit Mengerikan
Kecantikan adalah impian kaum hawa: klik

Produk kecantikan memang menggiurkan para kaum hawa. Siapa ya tak ingin tampil cantik penuh pesona. Apalagi bagi para gadis, kecantikan fisik seolah nomor satu. Kecantikan dan fashion adalah dua dominasi besar dalam hidup wanita. Bahkan selain itu ada yang berani melakukan perombakan pada bagian tubuh dengan berkali-kali masuk meja operasi. Ya, bedah plastik kini bukan lagi hal tabu. Demi sebuah wajah dan tubuh idaman. Rasa sakit pun seolah tak dirasakan.

Yuk simak kisah wanita yang berakhir menderita kangker usus efek mengutamakan skincare!

Quote:


Beauty is pain,itulah istilah yang digunakan untuk menggambarkan bahwa sebuah kecantikan itu diraih bukan dengan hal mudah. Tentunya kisah pilu gadis dari China ini membuat kita berkaca. Bahwa bijak dalam bertindak itu adalah keharusan.

Cantik memang impian semua orang. Namun, kita harus melihat kembali kondisi ekonomi yang dimiliki. Bukannya harus jor-joran melakukan treatment dan skincare mahal. Kita masih bisa memilih produk yang ramah di kantong tapi terjamin keasliannya. Atau bahkan lebih baik membuat produk dari herbal dan bahan alami yang ada di sekitar.

Sebagai contoh: membuat masker wajah dari buah tomat dan mentimun, membuat face wash dari lidah buaya dan air rebusan beras. Atau membuat peeling dari tepung beras dan temulawak. Banyak sekali ragam treatment skincare tradisional yang sebenarnya lebih ramah lingkungan dan tidak memiliki efek samping.

Jangan hanya karena ego untuk tampil cantik, justru tubuh kita yang jadi korban, ya Sista. So, sayangi tubuhmu dengan mengikuti pola hidup sehat. Karena sejatinya kecantikan bukan hanya dari fisik tapi cantik dari hati itu yang lebih bermakna.

Nah, bagaimana Gansis? Masih inginkah tampil paripurna dengan mengorbankan kesehatan tubuh? Jawabannya ada pada diri Anda☺️.

Terima kasih sudah mampir di thread ane kali ini. Jangan lupa komen dan cendolnya🙏🥰.

Gambar: klik
Referensi: klik

miaaulia99
derinurhandi
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
9K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.