Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HeidymahraniAvatar border
TS
Heidymahrani
KESERUAN MASA SMA
Masa SMA merupakan masa-masa yang indah, ketemu teman baru, mulai memilih bakat yang diinginkan atau memilih jurusan yang sesuai keinginan. Diantara kalian pasti ada yang pernah mengalami ini disaat SMA emoticon-Big Grin

KESERUAN MASA SMA


1. REBUTAN BANGKU

KESERUAN MASA SMA


Waktu pertama masuk SMA hal yang paling seru adalah rebutan bangku, ada yang rela berangkat awal agar bisa duduk dibangku paling belakang. Bangku paling belakang memang nyaman dan jauh dari meja guru, saat kita bosan dengan pelajaran kita bisa nyemil cemilan yang ditaruh dikolong meja sambil menutupi mulut dengan buku emoticon-Ngakak

2. MENGERJAKAN PR DI SEKOLAH

KESERUAN MASA SMA


Saat ada PR yang tidak disempatkan dikerjakan dirumah, kebanyakan siswa lebih memilih mengerjakan PR disekolah apalagi PR Matematika yang susahnya minta ampun. Serunya waktu pelajaran itu jam pertama, ada siswa yang pintar tapi ga pelit buat berbagi contekan tapi ada juga temen yang pintar tapi pelit banget bagi contekan, bisanya sih tipe siswa yang gini dibaikin pas ada butuhnya aja, biar lancar nyonteknya emoticon-Ngakak


3. CERITA CINTA

KESERUAN MASA SMA

Punya pacar saat SMA itu bahagia banget bikin kita semangat sekolah, ada yang rela anter jemput kerumahnya, kalau rumahnya beda arah doi rela berangkat pagi biar bisa kangen-kangenan. Ada juga yang suka sama kakak kelas atau adik kelas, rela bolak balik didepan kelas doi agar dilirik sama doi wkwk, Ada juga yang suka sama ibu/bapak guru emoticon-Ngakak (S)

4. CLASS MEETING


KESERUAN MASA SMA

Siapa sih yang ga suka class meeting emoticon-Big Grin acara yang paling ditunggu-tunggu semua siswa, selain ga ada pelajaran kita juga bisa cuci mata sama kakak kelas atau adik kelas emoticon-Cool, kemungkinan bisa dapet gebetan wkwkwk.

5. BAWA BEKAL MAKAN



KESERUAN MASA SMA

Jika letak kantin terlalu jauh dari kelas, bawa bekal memang menjadi keharusan, karena letak kantin yang jauh bikin kita males, nah saat-saat istirahat ini semua siswa kompak bawa bekal apalagi saat jam olahraga. Semua siswa duduk dilantai jadi berasa seperti makan besar hehehe.

6. JAM KOSONG



KESERUAN MASA SMA

Paling bahagiaa kalau jam kosong kita bisa tidur, dengerin musik, ngegosip, jailin temen, kadang ada yang bikin konser dadakan didalem kelas wwkwk, ada yang kekantin lewat belakang, ada yang ke toilet tapi ga balik-balik, foto-foto dikelas.

7. SAAT UJIAN


KESERUAN MASA SMA

Sebelum ujian dimulai kita sudah sepakat untuk kompak ngasih contekan, harus pinter kode-kodean saat ujian, harus pinter cari cela guru pengawas agar tidak ketahuan. Ada yang sudah siap contekan, biasanya ditulis dikertas kecil, ditulis dibangku, ditulis ditangan, ada juga yang bawa hp wkwkwk. 

8. KOCAK



KESERUAN MASA SMA

Kalau di SMK biasanya cowok yang rambutnya panjang sering dibotakin, ini yang paling kocak saat semua cowok dikelas gundul jadi berasa sekelas sama tuyul emoticon-Ngakak (S)ampai berbulan-bulan jadi bahan ejekan sekelas wkwk. Ada lagi saat guru memanggil siswa maju kedepan untuk menjelaskan,apalagi yang panggil kedepan adalah pentolan kelas waah itu seru bangeet, bisa ngakak seharian wkwk.  



Quote:


Sekangen apasih kalian sama SMA ?


ladies.hunter01
tmgila
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
63
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.