Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Penampakan 'LAMPU AJAIB' Yang Berhasil Menipu Dokter $93.000 Di India !

cahayamuAvatar border
TS
cahayamu
Viral! Penampakan 'LAMPU AJAIB' Yang Berhasil Menipu Dokter $93.000 Di India !
Viral! Penampakan 'LAMPU AJAIB' Yang Berhasil Menipu Dokter $93.000 Di India !



Lampu ajaib

Mungkin gansis sudah sering mendengar cerita legendaris Aladdin tentang sebuah lampu ajaib yang mampu memunculkan sosok jin sakti dan jin tersebut bisa mengabulkan apapun permintaan si pemilik lampu ajaib tersebut.

Ya, kalau dipikir-pikir tentu banyak orang yang berkhayal untuk memiliki lampu ajaib seperti dalam cerita legendaris tersebut, karena dengan memiliki lampu tersebut maka semua permintaan kita akan dikabulkan oleh jin yang berada didalam lampu tersebut, tapi tentu kita mengerti jika itu hanya ada dalam sebuah cerita belaka.


lampu ajaib dalam kisah aladdin

Tapi alih-alih hanya ada didalam cerita, ternyata di daerah Uttar pradesh India ada sebuah lampu ajaib persis seperti ada dalam cerita Aladdin yang juga mampu mengeluarkan jin sakti, walaupun sayangnya ternyata hal ini adalah akal-akalan dari komplotan penipu untuk mencari keuntungan semata, dan tak main-main korban dari penipuan ini adalah seorang dokter dengan kerugian mencapai ratusan juta.


pelaku dan barang bukti

Menurut laporan sebuah media online, seorang dokter dari daerah Khairnagar di kota Meerut India pertama kali bertemu dengan para penipu itu pada beberapa tahun sebelumnya. Saat itu dokter tersebut mengunjungi rumah pasien untuk membalut luka-lukanya setelah operasi. Suatu hari, dokter tersebut di perlihatkan sebuah lampu ajaib oleh salah satu komplotan penipu tersebut, dikatakan jika lampu tersebut bukanlah lampu biasa, lampu itu memiliki sebuah kekuatan luar biasa karena didalamnya ada jin sakti, bahkan untuk meyakinkan dokter tersebut, jin tersebutpun muncul dihadapan sang dokter, setelah dokter itu terlihat yakin dengan kesaktian lampu, akhirnya para penipu itupun mencoba menawarkan lampu saktinya untuk dijual kepada sang dokter dengan tawaran harga $93.000.
Yang mengejutkan, dokter lulusan London itu menyetujui tawaran tersebut dan membayar DP untuk lampu tersebut sebesar $41.000.


aladdin

Setelah melakukan pembayaran, dokter ingin membawa pulang lampu Aladdin tersebut tetapi para penipu itu terus mengatakan kepadanya bahwa itu adalah ide yang buruk dan mengatakan bahwa hanya dengan menyentuhnya akan menyebabkan hal-hal buruk terjadi padanya. Setelah beberapa kali ditolak untuk membawa lampu tersebut, akhirnya dokter tersebut menyadari bahwa dirinya telah ditipu bahkan jin yang sempat muncul dihadapannya saat itu ternyata adalah salah seorang dari penipu yang berdandan layaknya jin emoticon-Hammer (S).


ilustrasi jin lampu wasiat kw super emoticon-Big Grin

Dokter tersebut akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya kepada polisi setempat, dan polisi berhasil menangkap 2 pelaku penipuan sedangkan 1 pelaku pria dan seorang perempuan masih dalam pengejaran.

Nah, gimana nih menurut gansis?
agak unik juga ya kok bisa-bisanya seorang dokter dikerjain penipu hanya dengan cerita aladdin dan lampu wasiat emoticon-Big Grin


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan Link
Kaskus Kreator

emoticon-tempted emoticon-tempted 
Diubah oleh cahayamu 09-11-2020 16:04
agusrezapratam4
Daniswara92
n.h3
n.h3 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
7.2K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.