Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Raih Podium Pertama MotoGP Eropa, Joan Mir Makin Dekat dengan Gelar Juara Dunia

salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Raih Podium Pertama MotoGP Eropa, Joan Mir Makin Dekat dengan Gelar Juara Dunia

Akhirnya pebalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, sukses finish di peringkat pertama di MotoGP 2020. Menjadi pimpinan klasemen sementara, Joan Mir belum pernah sekalipun raih podium pertama, sebelum seri MotoGP Eropa kemaren. Dan barulah di MotoGP Eropa, pebalap asal Spanyol ini sukses mengasapi semua lawan – lawannya.
 Raih Podium Pertama MotoGP Eropa, Joan Mir Makin Dekat dengan Gelar Juara Dunia

Joan Mir berhasil menyudahi balapan yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, dengan finish di posisi pertama. Menyusul di belakangnya Alex Rins yang merupakan rekan setimnya. Hasil ini membuat kedua pebalap ini secara tiga kali berturut – turut naik podium bersamaan. Sebelumnya mereka naik podium bareng di seri Aragon dan Teruel.

Posisi ketiga diraih oleh pebalap KTM, Pol Espargaro. Sedangkan di posisi empat hingga tujuh diisi oleh Nakagami, Miguel Oliviera, Jack Miller, dan Brand Binder. Sementara itu semua pebalap Yamaha mendapatkan hasil yang tidak memuaskan. Morbidelli, Vinales, dan Quartararo menjadi tiga dari empat pebalap yang finish terakhir di seri ini. Sedangkan Valentino Rossi tidak bisa finish karena motor yang ditungganginya mogok.

 Raih Podium Pertama MotoGP Eropa, Joan Mir Makin Dekat dengan Gelar Juara Dunia

Capaian pebalap Yamaha ini seolah memberikan peluang kepada Joan Mir untuk makin dengan gelar juara dunia. Selisih poin Joan Mir dan Quartararo yang menghuni peringkat kedua sekarang menjadi 37 poin. Hasil MotoGP Eropa juga menggeser posisi Vinales ke peringkat keempat. Sementara diperingkat ketiga ada Alex Rins yang memiliki poin sama dengan Quartararo. Jangan – jangan ntar klasemen akhirnya dua pebalap Suzuki lagi...hehe



doobey
tien212700
tien212700 dan doobey memberi reputasi
2
3.8K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.