Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
162
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa7bac565b24d43b7698eb1/kadang-bikin-kesel-hati-inilah-7-nyir-nyiran-tetangga-paling-kejam-menurut-ane
Halo gan/sis kali ini ane bakal ngebahas topic yang ada disekitar kita dan bikin kesel banget deh, yaitu tentang nyir-nyir.  Pernah gak sih kalian di nyir-nyir ama nitizen(temen kalian sendiri pake akun fake) atau sama tentanga ente, kerjaan ane ngomong yang buruk-buruk soal kita di belakang kita gitu tapi pas depan kita dia pake makeup unyu-unyu gitu.
Lapor Hansip
08-11-2020 16:30

Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Halo gan/sis kali ini ane bakal ngebahas topic yang ada disekitar kita dan bikin kesel banget deh, yaitu tentang nyir-nyir.  Pernah gak sih kalian di nyir-nyir ama nitizen(temen kalian sendiri pake akun fake) atau sama tentanga ente, kerjaan ane ngomong yang buruk-buruk soal kita di belakang kita gitu tapi pas depan kita dia pake makeup unyu-unyu gitu.emoticon-Belo

Ane juga sempet mikir kog ada ya manusi-manusia kayak gitu di alam semesta ini, usut ane usut karena ane suka baca buku ane nemu ilmu yaitu ilmu prefensi gan/sis. Yaitu kita tu bisa jadi madu paling manis dan enak di dunia ini tapi tetep aja ada orang yang nggak suka madu. Kita tu gak isa menyenang kan semua orang. Nah biasanya orang-orang nyir-nyir tu kayak dibawah ini, menurut kalian mana yang paling kejam?

Quote:1. Pas sekolah
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
Nah ini bakal di alami ente-ente pas duduk di bangku sekolah dimana tentanga/temen/guru ente tu sering banding-bandingin nilai-nilai yang ada di raport kita. kadang suka sebel juga tapi ya udah lah, nyumpat dalam hati aja, ah anj*ing.


Quote:2. Pas kuliah

Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane


Kalu ente dah lulus SMA dan masuk kuliah, pasti bakal ngerasaain ini, yaitu dinyir-nyir dan dibanding-bandingin nilai IPK. Nie para tetangga ada saja bahan buat pembicaraan, apalagi kalu ente belum dapat kerja, astofirlah..


Quote:3. Udah kelar kuliah dapat kerja

Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane

Nah ini biasanya kalu ente menjelang lebaran bakal ngerasain momen ini, dimana teman-teman ente nyit-nyir tentang penghasilan ente,semacam pamer kerjaan. Kayak ajang lomba aja macam ini hidup.


Quote:4. Udah kerja mapan

Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane


Nah nie bakal dirasain semua orang yaitu bakal di nyir-nyir kapan buat nikah. Seakan semua orang tu mendikte kapan kita harus nikah, dan kebanyakan orang malah nikah karena desakan lingkungan, ada statement umur harus nikah di umur sekian, ya padahal nikah kan pilihan. entar kalu cerai masak nyalahin lingkungan, karena gara malu belum nikah sendiri.


Quote:5. Hidup

Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane

Nah ini juga sering dianggap ambigu dan jadi bahan pembicaraan di lingkungan tetangga. Hidup miskin dibilang pemalas, jadi orang kaya dianggap oportunis, jarang sosialis dianggap nggak gaul. Sering keluar dianggap anak nakal.


Quote:6. Berbirbinis

Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
Bisnis belum sukses dibilang ngabis-ngabisin uang, buang-buang waktu. Bisnis sudah sukses dikatain persugihan(kebanyakan nonton drama mistis). Haduh rasanya tu kayak ngupil tapi gak kena-kena, sebel.

Quote:7. Belum punya anak

Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane

Menrut ane ini yang paling kejam, jadi udah beberapa taun nikah belum juga punya buah hati. Dan itu jadi bahan pembicaraan setiap kali orang-orang nyumpul. Apa lagi nggak sengaja ente denger, rasa nya hati tu pengen air bah turun dari langit buat nerjang mereka.


bonus'


Nah itu 7 nyir-nyir dari tetanga/ orang-orang, ente bisa nambahin di kolom komentar yang ente rasain.

sumber:ulasan pribadi

Diubah oleh novaajinugroho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
catros dan 35 lainnya memberi reputasi
34
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
08-11-2020 17:02
Kisah nyata...
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mabuhaybetty dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
08-11-2020 17:04
kalu ane dinyir nyir ama temen2 kalu cewe ane agak abrak mukanyaemoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
08-11-2020 18:24
Singkatnya lebih baik dengerin musik daripada dengerin omongan tetangga yang julid emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
adnan2396 dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
08-11-2020 18:29
Kuat2 an memtal aja kyak ane ditmpat kerja ktmu pimpinan bgian dtnya sdah ada calonkah, kapan nikah,
Ktmu teman bgian lain dtnya kpan nih nikah.

Bangke emangemoticon-Ngamuk

Tman ane cewek sering ane liat status wa atau insta, yg kyak mario teguh bhsanya, perihal nasehat ketika dtnya orang kpan nikah, kyaknya sering dtnya juga dia sma temanya wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idabgsputraaa dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
08-11-2020 19:26
Yah namanya hidup bertetangga ya gitu sih emoticon-Hammer2 suka nggak suka terima nggak terima itu tetep tetangga ane emoticon-Ngakak kadang jadi yang digosipin kadang jadi orang yang ngegosiapin balik gitu
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
08-11-2020 20:09
Setiap org punya masalahnya masing2
Kaya raya tp sakit2an
Soleh tp wajahnya pas2an
Pinter tp jomblo

Yg penting hrs pandai bersyukur
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
08-11-2020 20:26
Apapun omongan tetangga ,yang penting jangan dimasukin ati, bikin penyakit
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
09-11-2020 00:48
Ga ada yg berani nyinyirin, keluarga termasuk penghuni lama perumahan (dari tahun 90) dan lumayan terpandang. emoticon-Big Grin

Dirumah pribadi pun juga ga ada soalnya perumahan baru, tetangganya pun hampir semua seumuran, rangenya cuma 2-3 tahun lebih tua/muda lah. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
09-11-2020 04:51
Ane mah ga pusing sama omongan orang lain...
Yang penting jalanin hidup kita enjoy aja...
Kita ga minta makan sama mereka...
profile-picture
profile-picture
idabgsputraaa dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
09-11-2020 05:22
Slow saja gan dibiarkan berlalu dalam kehidupan ini karena memang kalau digunjing bisa berkurang kita punya dosa. Sehingga silahkan tetap enjoy saja dan tidak perlu berbalik nyir-nyir.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
09-11-2020 08:06
berdasarkan kisah nyata ye jon, kudu sabar emoticon-Betty
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
09-11-2020 08:35
kalo pemikiran belum terlalu dewasa pasti kemakan hal2 kek gitu, padahal itu cuma stereotype orang jaman sekarang, lahir.... sekolah.... kerja..... berkeluarga.... dan menunggu modar. kek semua mesti satu cetakan yang sama dan senang dibanding2kan dengan standar cetakan yang sama pula kek robot aja.

padahal hidup cuman bukan buat gitu2 aj. yang penting nikmati hidup jangan hanya menjalani hidup, toh bukan mereka yang kasih makan selama ini. dan yang lebih mantapnya, orang sekarang lebih seneng ngurus orang lain dibanding urusan sama keluarga sendiriemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
09-11-2020 09:02
lah ane malah pernah di cap bandar narkoba sama emak-emak komplek emoticon-No Hope
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
09-11-2020 09:30
Kesimpulane nya tu, lulus kuliah di umur 25 gak ada masalah, menikah diumur 30 tahun juga masih oke, menikah dan belum punya anak tak masalah, punya rumah sendiri diusia 40 tahun nggak masalah, jangan biarkan orang-orang mendikte hidup ente, jadi nikmati aja. Lagian ente jadi orang paling baik sedunia juga bakal ada orang yang gak suka ente.


emoticon-Jempol
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
09-11-2020 09:54
Nggak peduli dengan ocehan dan Iran orang bodo amat dah hidup-hidup gua
profile-picture
ichad14 memberi reputasi
1 0
1
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
09-11-2020 10:40
cuekin aja, kok susah emoticon-Smilie
0 0
0
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
09-11-2020 13:55
nyinyir kantor karna lulusan kuliah bukan perguruan tinggi bonafid+ga nyambung ama kerjaan emoticon-Wakaka
0 0
0
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
09-11-2020 20:10
24 tahun ane blum lulus, 13 semester pusing banget ente bayangin sulitnya lebih dari orang ditagih utang sama lembaga pinjaman uang.
Diubah oleh anugrad
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
09-11-2020 20:11
Gak tahan nyinyiran tetangga ya pindah ke hutan aja gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kadang Bikin Kesel Hati! Inilah 7 Nyir-Nyiran Tetangga Paling kejam, Menurut Ane
09-11-2020 20:16
namanya juga hidup.. selalu salah dimata orang lain adalah salah satu ujiannya..
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia