Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

0wlcelepukkkAvatar border
TS
0wlcelepukkk
Potret Kisah Cinta Shikamaru "Ikatan Suami Takut Istri"
Hello gan sis balik lagi dithread ane, kali ini ane mau bahas tentang kisah cinta. Kisah cinta disini adalah kisah cinta salah satu tokoh anime dalam serial naruto yang bernama shikamaru dari desa konoha atau desa daun dengan temari dari desa suna atau desa pasir. Bagamana cerita kisah cinta mereka mari kita simak.

Kisah cinta Shikamaru dan Temari bagaikan Yin dan Yang. Mereka saling mengimbangi satu sama lain. Cinta antara Shikamaru dan Temari bukan karena dipaksakan melainkan terjadi secara alami seiring berjalannya waktu.

Shikamaru pertama kali bertemu Temari dalam Ujian Chūnin yang diadakan di Konoha. Temari begitu yakin bisa mengalahkannya namun Shikamaru justru tidak bersemangat karena harus melawan seorang gadis.

Temari terlalu meremehkan Shikamaru, dia tidak tahu seberapa cerdas Shikamaru dalam hal strategi. Shikamaru berhasil menjebak Temari dengan Jutsu pengikat bayangan namun pertandingan menjadi dimenangkan oleh Temari karena Shikamaru memilih menyerah dengan alasan chakranya sudah hampir habis. Dari sanalah persaingan mereka terjadi.

Setelah itu, mereka selalu punya kesempatan untuk bertemu entah itu pada saat misi atau pada saat mereka bertindak sebagai pembawa pesan politik dari masing-masing desa. Setelah bertahun-tahun ketika mereka tumbuh dewasa, mereka jadi semakin dekat, mengubah persaingan menjadi persahabatan hingga mulai menumbuhkan perasaan cinta.

Shikamaru pernah mengatakan bahwa perempuan itu merepotkan sehingga ia tidak tertarik dengan pernikahan. Tapi, sosok 'Tsundere' seperti Temari ternyata mampu menaklukan si pemalas yang jenius ini.

Kini, Shikamaru dan Temari sudah memiliki seorang putra dan seperti biasa, Keluarga Nara sepertinya akan selalu memiliki istri yang galak. Temari tidak jauh berbeda dengan Yoshino, begitu juga Shikamaru yang jadi takut istri seperti Shikaku, dan Shikadai menjadi mirip dengan Shikamaru yang dulu.

Potret dibawah ini adalah ilustrasi dimana Istri lebih galak dari pada suami. Mau punya waifu seperti Temari.

Potret Kisah Cinta Shikamaru "Ikatan Suami Takut Istri"
Sumber


Bonus mantap mantap
gigbuupz
Surobledhek746
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.3K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.