• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pengasuh Anak Baim Wong Mendadak Viral Karena Cantiknya Disebut Saingi Paula!

YenieSue0101Avatar border
TS
YenieSue0101
Pengasuh Anak Baim Wong Mendadak Viral Karena Cantiknya Disebut Saingi Paula!





Hai, hai, AganSis!

emoticon-Baby Boy



Siapa tak mengenal pasangan selebriti Baim Wong-Paula Verhoeven?


Pasangan yang makin dikenal dengan channel Youtube-nya ini menikah pada 22 November 2018 dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Kiano Tiger Wong. Kiano, demikian anak mereka biasa disapa, lahir pada 27 November 2019, sehingga saat ini tepat berusia satu tahun.


Berasal dari keluarga selebriti yang mana harta melimpah tentu mereka mempekerjakan pengasuh atau baby sitter untuk mengurus bayi mereka. Apalagi dengan kesibukan sehari-hari Baim dan Paula, pastinya merasa kewalahan dalam merawat putra semata wayangnya.


Pasangan ini lantas mempekerjakan seseembak untuk mengasuh Kiano. Adalah Desita Aurellya Wungkana, gadis berusia 19 tahun yang merupakan seorang anak tentara. Memang tak ada yang salah mempekerjakan wanita muda, apalagi mereka tentu lebih gesit dan memiliki stamina yang cukup jika dibandingkan baby sitter ibu-ibu. Terlebih, mengasuh anak yang sedang aktif-aktifnya bukanlah hal mudah dan biasanya cukup menguras tenaga.


Namun, begitu terekspos media, netijen malah salah fokus dengan penampilan Desita. Si pengasuh dinilai cukup rupawan, bahkan ada yang menyebutkan bahwa kecantikannya mampu menyaingi Paula.


Berikut ini adalah potret Desita alias Echi, gadis yang mengasuh Kiano.


Spoiler for :



Bagaimana, AganSis? Cukup rupawan, kan? Memang sih, Desita cantik dengan tubuh semampai dan rambut panjangnya, terlebih usianya lebih muda dari Paula. Pose-posenya saat berselfie ria pun tampak bening dan manis. Namun, bukankah berlebihan dengan menyebutnya mampu menyaingi Paula? Bahkan ada pula netijen yang mengkhawatirkan bahwa bisa saja Desita akan menjadi pelakor dan merusak hubungan Baim dan Paula.


Baby Sitter ini pun langsung viral dan akun Instagramnya diburu netijen. Tak tanggung-tanggung, follower gadis dari dua bersaudara ini langsung membludak hingga 43K. Memang dasar netijen, tahu yang bening sedikit langsung disorot.


Saat diundang dalam acara Rumpi No Secret, Gadis yang masih kuliah ini bercerita awal mula dirinya menjadi pengasuh Kiano. Awalnya, dia di-DM langsung oleh Baim Wong dan ditawari kerja sama. Baim meminta Echi, demikian gadis ini disapa, untuk "berperan" sebagai babysitter Kiano, bahkan tanpa casting.


Oh, jadi cuma berperan yak? emoticon-Ngakak


Jadi tugas Echi adalah menjadi babysitter Kiano saat mereka sedang ada acara, semisal syuting atau menjadi bintang tamu suatu acara. Jadi, tidak sepenuhnya mengasuh, memandikan, menidurkan dan hal-hal lain seperti yang dilakukan baby sitter pada umumnya. Nah loh? Kena prank, kan?


Lagipula, cewek yang sudah bekerja pada Baim-Paula selama kurang lebih tiga bulan ini masih kuliah dan tampak dari keluarga yang berkecukupan, mana maulah jadi pengasuh bayi beneran? emoticon-Ngakak


Namun, tetap saja ya, kehadirannya menarik perhatian publik. Apalagi doi cantik dan masih muda. Mana dibandingkan dengan Paula lagi! emoticon-Hammer (S)


Nah, demikian thread hiburan kali ini, menemani masa rehat serta makan siang AganSis sekalian. Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan silakan berikan cendol dan rate-nya.




emoticon-Shakehand2emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star




Penulis : @YenieSue0101
Ilustrasi dan Referensi : klik, klok, dan akun Instagram @desitarlyw

gabener.edan
Surobledhek746
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.