adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
Preview A3 : Still Alive, Game Mobile dengan Kualitas Grafik yang Memukau!
Sebagai gamer, mencoba mobile game A3: Still Alive yang bergenre action  MMORPG dan Battle Royaleini ternyata memiliki sistem yang berbeda diantara lainnya, dimana para pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka bertarung melawan musuh yang siap menyerang kalian secara cepat. Selain mencari material, gansis juga bisa mengembangkan karakter kalian melalui mode Battle Royale. Kalian juga bisa menyalakan mode Auto dan di saat kita bermain Battle Royale, tapi perlu diingat nih, dalam hal penyerangan saat mode auto tentu hasilnya tidak akan sebaik strategi gansis miliki. Gansis wajib meningkatkan kekuatan bertempur karakter kalian untuk unjuk gigi dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Everyone (PvE).


Visualisasi yang memukau pantas untuk diacungi dua jempol, terutama desain karakter yang sangat ditail pastinya memanjakan mata. Ditampilkan dengan grafik 3D yang mantap punya! Menurut ane gambarnya pun layaknya kualitas konsol yang menakjubkan serta gerakannya yang halus membuat grafik game ini hidup dengan pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa. 


A3: Still Alive ini merupakan game yang berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang sihir. Game ini juga menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale.A3: Still Alive juga tampil sebagai game free to play yang pastinya menyenangkan untuk kantong agan dan sista.


Buat yang udah ga sabar, sembari menunggu waktu rilisnya dan nungguin ane untuk melakukan review gamenya, ane kasih intip nih beberapa screenshot fresh from oven game ini biar gansis bisa liat sedikit gambaran apa itu A3 : Still Alive 

Intiip dulu nih grafiknya yang ciamik gansis!






amdar07
tien212700
tien212700 dan amdar07 memberi reputasi
2
2.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.