0wlcelepukkkAvatar border
TS
0wlcelepukkk
Belanja Online atau di Offline? Vote yuk gan
Di era digital seperti sekarang belanja apapun jadi mudah bisa dilakukan dirumah melalui telepun genggam. Di era sekarang banyak sekali toko Online shop yang bermunculan, malahan ane pernah tanya ke seorang teman yang punya toko offline namun juga menjual secara online perbandingannya sold outnya 1 banding 5, 1 untuk toko offline dan 5 untuk toko online.

Sumber

Berkaca pada diri sendiri saja, ane seorang laki-laki gan. Kalau mau belanja baju, sepatu, sendal ane paling malas belanja ke toko, mall dan sebagainya. Ane hampir 95 persen beli di toko online. Karena menurut ane belanja online lebih praktis dan simpel meski tidak menutup kemungkinan terkadang mengecewakan hasilnya.

Menurut ane ini beberapa plus minus belanja offline dan belanja online

1. Belanja offline
Belanja offline adalah belanja yang memang sudah dilakukan sejak manusia pertama kali mengenal perdagangan atau belanja sebelum era digital menyerang. Belanja ini mengharuskan kita datang langsungbke toko atau tempat penjualan tersebut. Plusnya dari belanja offline adalah kita melihat langsung barang tersebut jadi kita sudah tahu kondisi barang tersebut sedangkan minusnya biasanya barangnya lebih mahal dari yang dijual di online.

2. Belanja online
Belanja online sudah menjadi hal yang lumrah di jaman sekarang. bagi orang orang sibuk yang tidak punya waktu untuk belanja, belanja online menjadi pilihan yang tepat karena bisa dilakukan melalui handphone dimanapun kita berada. Plusnya dari belanja online adalah harganya biasanya jauh lebih murah dari pada harga yang ada ditoko. Minesnya belanja online terkadang foto yang dipajang tidak sama dengan produk aslinya selain itu juga kalau kita tidak hati hati rawan sekali penipuan.

Itu adalah beberapa plus minusnya dari belanja offline dan online. Tentunya semua punya kelebihan dan kekurangannya masing masing. Semua kembali ke masing masing masing orang apakah lebih nyaman belanja offline atau belanja onlinr.

Ayo gan vote, agan termasuk genk yang lebih banyak belanja online atau belanja offline?

Bonus toples
Polling
0 suara
Agan lebih banyak belanja
delia.adel
eyefirst2
eyefirst2 dan delia.adel memberi reputasi
2
825
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.